SOLOPOS.COM - Istri Ari Wibowo, Inge Anugrah. (Instagram @inge_anugrah)

Solopos.com, SOLO-Istri Ari Wibowo, Inge Anugrah, tengah jadi sorotan warganet lantaran tiba-tiba digugat cerai sang suami. Seperti apa profilnya? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kabar perceraian itu mengejutkan warganet. Pasalnya pasangan tersebut selama 16 tahun terlihat adem ayem  membina rumah tangga. Bahkan mereka kerap membagikan aktivitas dan kebersamaan mereka melalui Instagram.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Kendati bercerai, pasangan yang menikah pada 7 Juli 2006 ini mengaku hubungan mereka baik-baik saja. Bahkan mereka masih tinggal satu atap.

Dikutip dari berbagai sumber, istri Ari Wibowo tersebut adalah seorang influencer dan memiliki akun sosial media Instagram dan Youtube dengan tips seputar hidup sehat dan berolahraga.  Inge Anugerah kerap kali membagikan hobinya berolahraga. Terlebih ia merupakan trainer dan memiliki sertifikat functional training specialist.

Kini, ia pun terlihat selalu bugar. Inge pun selalu memperhatikan tubuhnnya dengan mengikuti beberapa olahraga seperti Pilates.

Profil Inge Anugrah dalam kehidupan asmara terungkap di di kanal YouTube Daniel Mananta Network pada Selasa (19/1/2021). Kepada Daniel Mananta, Inge Anugrah sosok istri yang selama ini menemani Ari Wibowo angkat bicara tentang jalan cerita awal pertemuannya dengan suami.

Kala itu Inge sendiri memang sudah tahu dengan sosok seorang Ari Wibowo yang merupakan aktor terkenal Tanah Air. Bahkan, saat Ari Wibowo yang akrab dengan gaya khasnya yang gondrong.

“Sempet iya, aku tahu dia di zamannya yang gondrong. Aku tahu kalau se-Indonesia emang suka banget sama Ari ini,” jelas Inge dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta pada Selasa (18/4/2023).

Inge juga menceritakan saat mendengar kali pertama ada seorang Ari Wibowo yang mau kesaksian di Melbourne. Inge sempat menaruh pandangan negatif terhadap Ari.

“Jadi, waktu itu pendetaku bilang kalau mau ada aktor dari Indonesia yang datang mau kasih kesaksian. Sebenarnya, aku datang untuk dengerin kesaksian dia itu dengan sedikit negatif. Aku berpikir kayak ‘nih artis mau ngomong apa sih?’, karena aku pikir ya banyaklah artis yang kesaksian dan cuman ngomong doang,” tuturnya.

Namun lambat laun pandangannya berubah. Hingga akhirnya mereka menikah.

Ditanya tentang bagaimana suka duka menjadi istri seorang aktor seperti Ari Wibowo, Inge Anugrah menjawab sebetulnya dirinya berharap sang suami lebih sering berada di rumah. “Tapi kalo sering di rumah terus tapi nggak ada pemasukan kan pusing,” kilah Ari Wibowo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya