SOLOPOS.COM - Yansen Indiani Widianto alias Cesen eks-JKT48. (Instagram @ceseniy)

Solopos.com, SOLO-Profil istri Marshel Widianto, Cesen, mendadak jadi perhatian warganet. Hal ini berawal dari unggahan sang komika yang mengumumkan kelahiran putranya pada Sabtu (18/3/2023) malam lalu.

Dalam unggahan itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada sang istri Cesen.  Diketahui Cesen merupakan mantan anggota girl group JKT48  tengah trending dan menjadi buah bibir warganet.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Melalui unggahan tersebut, Marshel mengumumkan bahwa ternyata ia dan Cesen sudah menikah dan baru saja menyambut kelahiran putra pertama mereka. “Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagiaaaa…. dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya,” tulis Marshel sebagai keterangan foto dikutip pada Senin (20/3/2023).

Tiga foto yang diunggah adalah potret dari sang bayi yang bernama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, dokumentasi proses persalinan, serta foto momen pernikahan Marshel dan Cesen.

Profil istri Marshel Widianto memiliki nama asli Yansen Indiani. Cesen adalah panggilan akrab yang merupakan gabungan dari kata Cici dan Yansen. Ia sendiri lahir di Ibukota Jakarta pada tanggal 15 Juni 1999, sehingga tahun ini akan berulang tahun ke-24.

Namanya pun dikenal masyarakat sejak ia tergabung ke dalam JKT48 generasi ke-3. Ia resmi menjadi member dari Tim T pada 1 Agustus 2015 lalu dan tak lagi beraktivitas di JKT48 pada Maret 2017. Wanita berparas oriental ini memang lihai dalam bernyanyi, menari, serta memiliki pesona yang luar biasa.

Dari akun Instagram @ceseniy, diketahui bahwa Cesen aktif dalam sebuah komunitas yang bernama Melaut. Komunitas ini adalah sebuah tempat bagi generasi muda mendukung perhubungan laut Indonesia.

Cesen sendiri ternyata berperan sebagai Tim Sosmed Melaut periode pertama. Ia memiliki misi untuk memberikan publikasi agar dapat mengenalkan dan memberikan informasi seputar perhubungan laut bagi masyarakat luas melalui sosial media.

Bahkan istri Marshel Widianto ini juga mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya bersalaman dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Oktober 2021 lalu.

Tidak diketahui secara pasti kapan Marshel Widianto dan Cesen dekat sebelum akhirnya wanita itu resmi menjadi istrinya.  Namun Marshel mengunggah foto dirinya dan Cesen di Instagram pada 17 Desember 2022.

“Yansen Indiani Widianto,” demikian tulis sang komika sebagai keterangan foto.

Unggahan itu pun ditanggapi Celine Evangelista. “Finnnallyy Setelah sekian lama ..Happy for both of u,” demikian tulis Celine.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya