SOLOPOS.COM - Jeanneta Sanfadelia. (Instagram @jeannetasfdl)

Solopos.com, SOLO-Sosok istri Ardhito Pramono, Jeanneta Sanfadelia, jadi sorotan warganet sejak sang suami mengumumkan perpisahan mereka di Instagramnya.  Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui Ardhito mengumumkan dia dan sang istri sudah tak lagi bersama-sama. Selama ini pelantun Teman Perjalanan ini memang jarang mengunggah kehidupan personalnya di Instagram.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Namun sebelum ada pengumuman tersebut, banyak warganet sudah curiga bahwa hubungan pasangan model dan musikus itu sedang tidak baik-baik saja. Hal ini lantaran foto-foto kebersamaan mereka menghilang.

Istri Ardhito Pramono juga menghapus foto-foto yang memperlihatkan kebersamaan mereka. Hal ini mengundang kecurigaan warganet.

“Ibu, are u okay?” tanya @a.took*** di kolom komentar salah satu unggahan Jeanneta tertanggal 19 Juli 2023 dikutip dari Instagram @jeannetasfdl pada Rabu (8/11/2023).

“Sama gua juga pnya feeling yg gk enak,” tulis @ordinary***.

“Kirain gua doang foto2 diapus trs sama2 sering galau,” tulis @cxnnamon***.

Nama Jeanneta sebenarnya sudah tak asing di dunia catwalk Indonesia sejak bergabung di agensi model bernama WYNN Models Indonesia. Wajahnya sering kali wara-wiri di berbagai acara peragaan busana.

Tak jarang dia juga tampil menjalani pemotretan untuk majalah atau merek-merek fesyen terkenal seperti Uniqlo.  Dia juga sering mendapatkan endorse dari merek-merek fashion ternama dunia.

Diketahui istri Ardhito Pramono ini merupakan lulusan sekolah mode ESMOD. Hal ini terlihat dari unggahannya tertanggal 10 Juli 2019 di akun Instagram pribadinya.

” Gapapa telat ngepost semuanya ini karena ku pikir fotonya gak ada yang bener. Mulai dari rasa lega akhirnya bisa sampai di titik ini juga dengan menempuh perjalanan panjang yang penuh tangis dan tawa, dan juga rasa sedih karena kehilangan teman2 yang sangat supportive yang biasanya menemani di setiap masalah hidup
Terimakasih semua teman2 dan juga keluarga kecilku yang selalu mensupport anaknya dengan caranya masing2 Ya gitudeh, ga pandai merangkai kata kata tapi intinya mau beterimakasih untuk semua orang yang udah terlibat di hidup ku ini. Kalo bukan karena kalian aku pun gak akan jadi seperti ini. Love youu deh,” demikian tulisnya di unggahan yang memperlihatkan momen kelulusan tersebut.

Mengulik laman Instagramnya di @jeannetasfdl, ia ternyata hobi menari, bahkan dari sorotan IG Story yang diunggah di Instagram ia kerap mengikuti berbagai kelas tarian daerah.

Tidak diketahui kapan pastinya Jeanneta dan Ardhito menikah. Pasangan ini dikaruniai anak yang diberi nama Asmara Pramono.

Jeanneta Sanfadelia juga pernah menjadi model video klip Ardhito yang diunggahnya di kanal YouTube pribadinya. Dalam MV bertajuk Here We Go Again keduanya tampil manis di dalam tiap adegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya