SOLOPOS.COM - Jovi Adhiguna. (Instagram @joviadhiguna)

Solopos.com, SOLO-Aksi Jovi Adhiguna menuai kritik setelah pamer momen makan bakso di sebuah restoran halal dengan kerupuk babi, seperti apa profilnya? Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Melalui akun Instagramnya, Jovi sudah meminta maaf dan mengaku akan bertanggung jawab dengan mengganti seluruh alat makan di restoran tersebut. Dia juga sudah menyelesaikan permasalahan tersebut dengan pihak restoran.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

“Hi semuanya, first of all i would like to apologize buat semuanya atas kegaduhan yg sudah aku lakuin yg merugikan banyak pihak terutama @basoafung @basoafungbali.  Semuanya purely kesalahan dan keteledoran aku.  Dan semoga kedepannya aku bisa belajar lebih baik lagi.  Aku dan pihak baso afung sudah menyelesaikan semuanya dengan baik baik, dan aku sangat ingin berterimakasih sebesar besarnya kepada pemilik baso afung dan semua team yg terlibat yg sudah membukakan pintu maaf dengan lapang dada dan mengizinkan aku untuk bertanggung jawab dan menyelesaikan semuanya,” tulisnya dikutip dari Instagramnya @jodiadhiguna pada Jumat (21/7/2023).

Sempat bikin heboh gara-gara aksinya itu, seperti apakah profil Jovi Adhiguna yang jadi sorotan publik belakangan ini?  Dikutip dari berbagai sumber pada Jumat (21/7/2023), pemilik nama lengkap Jovi Adhiguna Hunter ini merupakan nfluencer.

Kelahiran pada 24 Juni 1990 ini merupakan putra dari Jessy Rubiyanti dan Joy Hendrawan Yusuf. Namanya mulai dikenal sebagai YouTuber bersama sang adik, Sarah Ayu, dengan sebutan Hunter Siblings.

Namun sebelum menjadi YouTuber, Jovi Adhiguna adalah fashion stylish untuk sejumlah artis. Sebut saja SM*SH, Cherrybelle, Mytha Lestari, Kotak, GAC, Bebi Romeo, hingga Denada pernah didandani Jovi. Jovi Adhiguna yang suka berpenampilan seperti perempuan ramai disebut mirip Kylie Jenner. Konten YouTube Jovi seputar fashion, make up, dan travelling rupanya menuai banyak respons positif.

Profil Jovi Adhiguna tak hanya dikenal di dunia hiburan, melainkan juga di dunia bisnis. Lulus Universitas Telkom, dia terjun ke dunia bisnis. Pertama-tama dia membangun usaha minuman boba bareng Ririn Ekawati yang sukses besar hingga punya ratusan outlet.

Terkait penampilannya, Jovi Adhiguna melabeli diri sebagai androgini. Setelah lulus SMA, Jovi pergi ke psikiater dengan hasil kromosom Y miliknya lebih dominan dari X meski dirinya seorang laki-laki.  Jovi Adhiguna amat menyukai baju-baju perempuan. Oleh sebab itu, Jovi ingin bebas bergaya mengenakan baju laki-laki maupun perempuan.

Kendati begitu, Jovi Adhiguna tetap seorang laki-laki di KTP. Selebgram dengan 865.000 followers itu tak terpikir untuk mengganti jenis kelaminnya.  Diketahui Jovi menganut agama Kristen. Jovi juga punya garis keturunan Belanda dan Tiongkok dari kedua orang tuanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya