SOLOPOS.COM - Lilis Karlina. (Instagram @liliskarlina22)

Solopos.com, SOLO-Nama dan profil Lilis Karlina sedang jadi sorotan setelah anak laki-lakinya, RD, ditangkap polisi karena diduga mengedarkan narkoba. Bocah yang masih berusia 15 tahun itu ditangkap pada Minggu (13/12/2023). Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Anak pedangdut tersebut ditangkap polisi di kawasan Ciwareng, Purwakarta, Jawa Barat. Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti ribuan obat terlarang yang terdiri dari Hexymer, Tramadol, hingga Trihexyphenidyl.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Menurut Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnaen dikutip dari YouTube Insert Today, Selasa (14/3/2023), pelaku membeli obat-obatan terlarang itu secara online.  “Tersangka membeli sejumlah obat-obat yang tidak memiliki izin edar secara online, kemudian menjual kembali obat-obat itu baik secara online maupun secara langsung kepada pembeli di suatu tempat,” bebernya.

Saat berita tersebut mengemuka, tak sedikit warganet penasaran terhadap nama dan profil Lilis Karlina. Terlepas dari kasus sang anak, Lilis Karlina sendiri merupakan pedangdut senior. Penyanyi berusia 48 tahun ini sudah puluhan tahun malang melintang di dunia hiburan Tanah Air dan dijuluki Goyang Karawang.

Dikutip dari berbagai sumber, Selasa (14/3/2023), Lilis Karlina lahir di Subang, Jawa Barat pada 5 Oktober 1974. Dia berkarier sebagai penyanyi dangdut di era 1990-an dengan lagunya yang memiliki nuansa etnik Sunda.

Beberapa tembang hitsnya adalah Sinden Jaipong, Siapa Kau hingga yang paling fenomenal Goyang Karawang. Lagu tersebut sukses melambungkan nama dia.

Sedangkan profil Lilis Karlina dalam kehidupan asmara diketahui sempat tiga kali menikah. Ia pernah menikah dengan seorang jaksa bernama Ali Budimansyah Wijaya yang dikaruniai dua orang anak. Sayangnya, pernikahan itu kandas.

Setelah itu dia melepas status janda dengan menikahi pesinetron Kieran Sidhu, seorang pria keturunan Pakistan. Dari pernikahan itu dia dikaruniai satu anak. Namun pernikahan itu juga berakhir dengan perceraian.

Lilis Karlina akhirnya menikah lagi dengan seorang pengacara dan dikaruniai anak perempuan. Kini Lilis dan keluarganya menetap di Purwakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya