SOLOPOS.COM - Tersangka kasus penistaan agama Lina Lutfiawati (tengah) digiring petugas saat rilis kasus penistaan agama di Polda Sumatera Selatan, Palembang, Kamis (4/5/2023). (Antara/Nova Wahyudi)

Solopos.com, SOLO — Tidak ditahannya Lina Mukherjee sebagai tersangka penistaan agama membuat publik bertanya-tanya mengenai profil selebgram satu ini.

Polda Sumatra Selatan tidak melakukan penahanan terhadap selebgram Lina Mukherjee, tersangka kasus penistaan agama melalui konten makan kulit babi dengan lafaz Allah.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Mengutip Antara, tersangka Lina Mukherjee tidak ditahan dikarenakan mengalami gangguan kesehatan mag kronis dan sempat dirawat di rumah sakit. Namun proses penyidikan kasus yang menjerat perempuan pemilik akun @linamukherjee_ itu masih terus berlanjut.

Berdasarkan penelusuran profil Lina Mukherjee yang dilakukan Solopos.com, selebgram satu ini memiliki nama asli Lina Lutfiawati dan lahir pada 10 Mei 1990 di Samarinda, Kalimantan Timur.

Perempuan yang memiliki paras seperti perempuan India ini ternyata memang fans berat dari artis-artis Bollywood. Bahkan, dia rela melancong ke India agar bisa berfoto dengan idolanya, seperti Salman Khan, Rani Mukerji, Kareena Kapoor, hingga Kajol.

Selebgram yang biasa disapa Lina dan Linu ini juga lancar dalam berbahasa India. Karena perjuangannya yang luar biasa di India, ia kerap diundang di berbagai saluran TV untuk menceritakan pengalamannya.

Dari informasi profil Lina Mukherjee di akun Instagram resminya, tersangka penistaan agama yang tak ditahan ini juga aktif menerima endrosement. Hal ini didukung dengan jumlah pengikut di Instagram sebesar 435.000 followers.

Di Instagram miliknya, dia kerap mengunggah beberapa foto seksi. Selain itu, dia juga sering mem-posting foto-foto dengan mengenakan pakaian India.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya