SOLOPOS.COM - Miss Indonesia Sulawesi Tenggara 2018, Lita Hendratno. (Instagram @litahendratno_)

Solopos.com, SOLO-Sosok dan profil Miss Indonesia Sulawesi Tenggara 2018, Lita Hendratno, jadi sorotan warganet setelah penampilan terbaru dirinya viral di TikTok dan Instagram. Simak ulasannya di profil artis berikut ini.

Miss Indonesia 2018 ini tengah jadi sorotan warganet dan viral di media sosial. Berbeda dengan dirinya dulu, Lita kini berpenampilan khas emak-emak yang memakai daster dan kerudung panjang. Padahal saat masih menjadi finalis Miss Indonesia 2018, Lita terlihat anggun dengan gaun merah yang dikenakannya.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Meskipun penampilannya berubah drastis, Lita mengaku tak menyesal dengan jalan yang dipilihnya.  Dia memilih menikah dengan suaminya pada 2020, setelah gagal menjadi pemenang di Miss Indonesia 2018. Lita pun kini dikaruniai 2 orang anak.

Dikutip dari Bisnis.com pada Jumat (16/6/2023), profil Lita Hendratno Miss Indonesia Sulawesi Tenggara 2018 diketahui merupakan kelahiran 11 Agustus 1995. Di ajang ratu kecantikan itu, Lita mewakili Sulawesi Tenggara. Saat itu, ia dituliskan memiliki kemampuan di bidang menari dan menyanyi. Ia juga memiliki hobi travelling dan menyelam. Lita juga sempat ikut syuting di beberapa acara TV nasional, bahkan ia memilik portofolio di bidang modeling. Dari akun Instagram pribadinya, @litahendratno_, diketahui ia pernah terlibat dalam gelaran fashion show mengenai busana Suku Baduy.

Profil Miss Indonesia Sulawesi Tenggara 2018 tersebut di bidang akademik diketahui dia merupakan lulusan Universitas Gunadarma Fakultas Teknik Industri jurusan Teknik Informatika. Dia juga memiliki sejumlah prestasi. Beberapa di antaranya yakni pernah masuk sebagai 15 besar finalis Miss Scuba Indonesia 2017.

Sebelumnya pada 2012, Lita pernah menjadi Juara Paskibraka Provinsi Sulawesi Tenggara pada 2012 silam. Sebelum ikut Miss Indonesia, Lita Hendratno pernah menjadi pembawa baki bendera pada perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-73 di tingkat provinsi. Gagal keluar sebagai pemenang Miss Indonesia 2018, di 2020, Lita Hendratno memutuskan untuk menikah. Setelah menikah, ia dikaruniai dua orang anak. Ia pun fokus menjalani perannya sebagai seorang istri dan ibu. Kini, ia aktif di media sosial sebagai konten kreator.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Sederet Prestasi Lita Hendratno, Finalis Miss Indonesia 2018 yang Kini Jadi Emak-Emak Berdaster

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya