SOLOPOS.COM - Mawar AFI. (Youtube/Maia Aleldul TV)

Solopos.com, SOLO-Beberapa waktu lalu nama Mawar AFI trending, tidak heran jika banyak yang penasaran dengan profilnya. Sebagaimana diketahui mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo, menikahi mantan babysitter mereka.

Awalnya, Mawar AFI tidak menduga sang mantan suami menikahi mantan babysitter mereka. Bahkan dia sama sekali tidak mencurigai mantan suaminya memiliki hubungan dengan pengasuh anaknya yang masih berusia 19 tahun itu.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Seperti apakah profil Mawar AFI yang trending gara-gara mantan suaminya menikahi pengasuh anak mereka? Berikut ini ulasannya seperti dikutip dari berbagai sumber.

Mengutip dari wikipedia pada Minggu (13/3/2022), wanita bernama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti ini lebih dikenal dengan nama Mawar AFI atau Mysa Mawar. Wanita kelahiran 26 Februari 1986 ini berhasil menjadi Juara III dalam ajang AFI.

Baca Juga: Mantan Suami Menikahi Babysitter, Mawar AFI Jadi Sorotan Warganet

Selepas dari AFI, karier Mawar tidak berhenti begitu saja. Karier Mawar di dunia menyanyi terus meroket. Ia pun sempat merilis beberapa album dengan finalis lainnya.  Beberapa di antaranya yakni Izinkan Aku, Kau yang Kusayang, Kita Bersama 12 Bintang AFI 1, dan Menuju Puncak 12 Bintang AFI 1. Ibu anak tiga itu juga sempat membintangi sinetron berjudul Menuju Puncak, di mana ia bermain dengan finalis AFI lain.

Pada 2012, dia menikah dengan Steno Ricardo. Setelah menikah, Mawar AFI pun fokus mengurus anak. Pasangan ini dikaruniai tiga orang anak.

Menurut Mawar AFI sebenarnya awalnya dia tidak pernah memakai jasa pengasuh anak. Dia ingin membesarkan anak-anaknya sendiri. “Mawar itu 9 tahun menikah punya tiga anak enggak pakai ART, enggak pakai babysitter. Jadi betul-betul ketika punya anak Mawar itu nggak mau tadinya yang ada nanny, mau diurus sendiri. Tapi bukan berarti anti atau apa, enggak ya,” tuturnya seperti dikutip dari kanal Youtube Asik berjudul Ashanty Tak Tahan Melihat Mawar Berderai Air Mata Ceritakan Kronologisnya pada Minggu (13/3/2022).

Baca Juga: Waduh, Kasus Perceraian di Klaten Meningkat Drastis Selama 2021

Namun rumah tangganya dengan Steno harus berakhir pada Januari 2022 lalu. Setelah itu pada 21 Februari 2022 mantan suaminya menikahi lagi. Perceraian artis ini jadi sorotan lantaran sang mantan suami menikahi mantan pengasuh anak mereka.

Mawar membantah dirinyalah yang menyebarkan kabar itu. Dia mengaku tidak pernah mengunggah kabar itu, justru pihak lain yang mengunggah pernikahan tersebut. Bahkan dirinya berani berkomentar setelah pihak wedding organizer (WO) meng-tag dan me-mention dirinya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya