SOLOPOS.COM - Tangkapan layar postingan Instagram @michaelrendyw terkait kejadian aksi perampokan di rumahnya di Graha Padma Semarang. (Solopos.com/Adhik Kurniawan)

Solopos.com, SEMARANG – Selebgram asal Semarang, Jawa Tengah, Michael Rendy menjadi korban perampokan oleh tetangganya sendiri pada Minggu (9/7/2023) dini hari. Hal ini membuat masyarakat penasaran dengan profil Michael Rendy yang juga merupakan orang tua Clayton Wiyono, selebgram cilik dari Kota Lumpia.

Pelaku perampokan rumah Michael Rendy ini disebut telah merencanakan aksinya sejak tiga hari sebelum kejadian. Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Semarang, Iptu Dionisius Yudi Christianto, mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan, pelaku nekat melakukan aksi itu lantaran ia sedang terlilit utang dalam jumlah besar.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

“Aksi pelaku ini memang sudah direncanakan. Saat ditangkap, ada beberapa barang bukti, seperti kabel tis, lakban, dan pisau, yang diduga akan digunakan untuk melakukan penyekapan korban,” ujar dia, sebagaimana pernah diulas Solopos.com sebelumnya.

Meski tidak ada barang berharga yang hilang, Michael Rendy mengalami luka di bagian tangan dan telinganya. Atas kejadian perampokan ini, banyak publik yang penasaran dengan profil Michael Rendy, orang tua selebgram cilik Clayton Wiyono.

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan Solopos.com, Michael Rendy merupakan selebgram dan Tiktokers berusia 33 tahun. Dia mempunyai seorang istri yang juga selebgram, yakni Lizzabeth. Mereka menikah pada 18 Agustus 2018 dan telah dikarunai seorang anak bernama Clayton.

Saat ini, Lizzabeth tengah hamil anak kedua yang diketahui berjenis kelamin perempuan. Baik Lizzabeth maupun Michael Rendy, mereka kerap membuat konten di akun media sosial mereka masing-masing, di Tiktok maupun Instagram. Konten yang kerap mereka buat adalah vlog harian, liburan, dan juga berbagi dengan pengikutnya.

Di Instagram, Michael Rendy dengan akun @michaelrendyw memiliki jumlah pengikut 850.000 followers dan di akun Tiktok @michaelrendyw sebanyak 11,5 juta pengikut. Selain selebgram dan Tiktokers, Michael Rendy diketahui sebagai pengusaha di bidang properti hingga fesyen.

Demikian profil singkat Michael Rendy, orang tua Clayton yang rumahnya disatroni perampok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya