SOLOPOS.COM - Michelle Ziudith. (Instagram/@michelleziu)

Solopos.com, SOLO — Akting Michelle Ziudith sebagai Laura alias Flo di web series Kupu Malam membuat masyarakat penasaran dengan profil artis berbakat satu ini.

Michelle Ziudith sukses memerankan karakter perempuan yang berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) di Kupu Malam. Apalagi dia berani beradegan panas dengan lawan mainnya yang merupakan aktor senior, yakni Lukman Sardi.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Akting menjadi PSK baru kali ini ia perankan sehingga banyak masyarakat yang menanti-nanti perannya sebagai Laura di web series Kupu Malam.

Berdasarkan penelusuran profil Michelle Ziudith yang dilakukan Solopos.com, pemeran Laura di Kupu Malam ini lahir di Medan, 20 Januari 1995. Dia merupakan anak pertama dari pasangan Muhammad Ruchiman dan Missi Wasselly. Dia juga mempunyai seorang adik bernama Russel Ziudith.

Baca Juga: Arti Kata Atapu yang Viral di Media Sosial Tiktok hingga Twitter

Dia mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air lewat ajang Miss Celebrity pada 2009. Kemudian, saat berusia 16 tahun dia bermain sinetron Arti Sahabat (2011).

Lalu, pada 2012 dia juga bermain sinetron Love in Paris dan berperan sebagai Yasmin. Selain sinetron, ada sederet FTV yang ia bintangi. Beberapa di antaranya, Kujadikan Kamu Pacarku, I Miss U I Need U, hingga Pacarku Jago Kungfu.

Baca Juga: Tips Dapat Istri Cantik Ala Gibran

Dari profil Michelle Ziudith diperoleh informasi bahwa artis berusia 27 tahun ini pertama kali bermain film layar lebar pada 2014 dengan judul Remember When yang berperan sebagai Freya. Karena aktingnya di film tersebut, dia juga masuk dalam nominasi kategoris Aktris Pendatang Baru Terbaik Piala Maya 2014.

Selain Remember When, Michelle Ziudith diketahui bermain di film Magic Hour, London Love Story, ILY from 38.000 ft, London Love Story 2, Ananta, Calon Bini, Mekah I’m Coming, hingga Garis Waktu.

Baca Juga: Heboh! Baliho Aurel Hermansyah Pasti Sejahtera, Netizen Duga Mau Nyaleg

Tak hanya pandai berakting, Michelle Ziudith juga terjun ke dunia tarik suara. Pada 2017, dia sempat merilis lagunya berjudul Oi Kekete Yuku yang diproduksi oleh Sion Music. Kemudian, ujuga mempunyai bisnis pakaian yang merupakan desainnya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya