SOLOPOS.COM - Nuseir Yassin alias Nas Daily. (Tangkapan layar Youtube Deddy Corbuzier)

Solopos.com, SOLO-Nama Nas Daily mendadak jadi perhatian setelah dia bikin video kontroversial tentang Bali, profil vlogger berdarah Palestina tersebut pun bikin penasaran. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Dikutip dari kanal Youtube Deddy Corbuzier, Nas Daily mengatakan bahwa sebenarnya video itu mengandung pesan akan keindahan Pulau Dewata yang membuat wisatawan asing tertarik untuk mengunjunginya.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

“Terima kasih telah menonton video tersebut. Saya pikir ini tanggung jawab kita semua. Sebelum membuat opini kamu harus mengumpulkan semua bukti. Dan jika kamu membuat opini sebelum kamu mengumpulkan fakta maka itu masalah kamu. Kita tidak bisa menghabiskan seluruh hidup kita dalam ketakutan dengan orang yang tidak membaca fakta. Jadi fakta sebenarnya adalah semua orang harus datang ke Bali karena Bali beautiful,” tuturnya dikutip dari kanal Youtube Deddy Corbuzier Close the Door pada Rabu (15/2/2023).

Profil pria bernama asli Nuseir Yassin ini sebagai Youtuber lebih dikenal dengan nama Nas Daily.  Yassin mengawali karier di industri kreatif setelah mundur dari pekerjaannya sebagai software developer di Venmo pada 2016.

Dikutip dari berbagai sumber, sejak saat itu, ia aktif membuat konten video yang mengabadikan pengalaman berkelana ke berbagai negara. Ia mengunggah video tersebut melalui berbagai media sosial, termasuk YouTube, Facebook, hingga Instagram.

Salah satu konten yang melambungkan nama Yassin adalah saat ia membuat video berdurasi satu menit setiap hari selama seribu hari. Konten tersebut mulai dirilis sejak 2016 dan ditutup dengan video ke-1.000 pada 5 Januari 2019.

Konten perjalanan wisata dan kegiatan sehari-hari di berbagai negara yang dirilis Yassin pun berhasil menarik perhatian penonton global. Setelah tahu profilnya, ketahui  pula kini kanal YouTube Nas Daily tercatat memiliki lebih dari 10,9 juta pengikut, sementara pengikut sang vlogger di Instagram mencapai 3,9 juta.

Tak hanya konten video, pria yang kini tinggal di Dubai itu juga menerbitkan memoar berjudul Around the World in 60 Seconds: The Nas Daily Journey, yang terbit pada 5 November 2019.  Ia juga mendirikan sekolah untuk kreator video bernama Nas Academy dan studio produksi video bernama Nas Studios. Yassin juga aktif merilis seri siniar yang membahas berbagai topik seputar dunia kreatif.

Setelah tahu profil Nas Daily, ketahui juga lima kunci untuk meraih sukses yaitu menerima bahwa hidup memang tidak adil, belajar bahasa Inggris, memutuskan pertemanan dan cari teman yang lebih sukses dibandingkan kamu, pelajari keterampilan yang tidak dimiliki orang lain (unique skill) dan tinggalkan desa Anda.  “Migrasi sebetulnya bagus. 80 Persen perusahaan besar di Amerika Serikat dibangun oleh imigran,” jelasnya di kanal Youtube Deddy Corbuzier.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya