SOLOPOS.COM - Nissa Asyifa (Instagram @lambee.pedes)

Solopos.com, SOLO-Sosok Nissa Asyifa belakangan tengah menjadi sorotan dan perbincangan publik, alhasil profil wanita tersebut pun jadi buruan warganet. Hal itu bermula setelah wanita itu mengaku telah ditelantarkan di saat dirinya tengah mengandung. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Meski tak menyebutkan nama Alshad Ahmad, perhatian warganet langsung tertuju kepada sosok Youtuber pemilik harimau putih bernama Selen itu. Dugaan kian diperkuat setelah  beredar berkas putusan cerai Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa di Pengadilan Agama Bandung pada Desember 2022 lalu.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Dalam amar putusan dijelaskan jika Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa telah menikah siri pada 30 September 2022. Pada saat menikah siri, Nissa Asyifa disebut telah tengah hamil 8 bulan. Namun, sebulan setelah menikah, kekasih Tiara Andini itu mengajukan permohonan isbat nikah dan talak cerai terhadap Nissa Asyifa pada November 2022.

Di luar dari berita tersebut, publik penasaran seperti apakah profil Nissa Asyifa?  Tidak banyak informasi detail soal kehidupan pribadinya. Hanya, dikutip dari Instagram @lambee.pedes, dikabarkan Nissa Asyifa merupakan anak dari konglomerat Bandung yang juga masih memiliki keturunan ningrat Sunda. Terlihat dari beberapa unggahannya di Instagram, Nissa Asyifa memilik gaya hidup yang mewah, seperti bermain golf, liburan ke luar negeri dan hobi berkuda.

Namun, belum ada kebenaran pasti terkait informasi mengenai latar belakang Nissa Asyifa itu. Sementara dikutip dari Instagramnya, diketahui wanita asal Bandung itu merupakan seorang pengusaha jastip (jasa titip) barang dari luar negeri.  Selain itu dia memiliki badan amal bernama Clearity Charity yang sering membuat acara donasi makanan setiap Jumat. Dia membuka open jastip serta open order di akun @nashpreorder.

Jika masih penasaran dengan profil Nissa Asyifa di bio di Instagram yang tertera dalam bahasa asing, Nissa menuliskan kata-kata yang berarti “Menuju tak terbatas dan melampaui”. Di salah satu akun bisnisnya @nashpreorder yang masih aktif menggungah, barang-barang yang dijual adalah barang bermerek seperti Longchamp yang kisaran harganya di atas Rp1,7 juta.

Selain itu ada pula barang seperti Nike Aqua Rift yang dibanderol dengan harga sekitar Rp2,1 jutaan. Akun bisnis diketahui sudah ada sejak 2018 dan ikut menjual berbagai barang fesyen lainnya seperti sandal dan tas dari label ternama dunia.

Beredar pula informasi mengenai latar belakang Nissa Asyifa. Mantan kekasih Alshad Ahmad itu disebut-sebut pernah menjadi pegawai di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Nissa soal kabar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya