SOLOPOS.COM - Patricia Gouw. (Instagram/@patriciagouw)

Solopos.com, SOLO-Profil Patricia Gouw yang jadi korban KSP Indosurya sehingga mengalami kerugian tersebut menarik perhatian warganet. Model ini mengaku mengalami kerugian mencapai Rp 2 miliar.

Selama ini dikenal sebagai salah satu supermodel Indonesia yang blak-blakan, ternyata perempuan berusia 31 tahun ini menyimpan rapat-rapat kasus yang tengah membelitnya sejak 2020 lalu. Patricia Gouw mengungkapkannya dalam podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada Rabu (16/3/2022).

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Bagaimanakah profil Patricia Gouw yang jadi korban KSP Indosurya? Dikutip dari berbagai sumber nama model yang akrab disapa Pat Gouw ini mulai dikenal sejak tampil dalam ajang kompetisi Asia’s Next Top Model Cycle 4 pada tahun 2015. Di episode 8 ajang tersebut, Pat Gouw menjadi penampil terbaik. Dan pada akhir acara, model berusia 31 tahun ini berhasil menduduki posisi runner up.

Baca Juga:  Ikut Jadi Korban KSP Indosurya, Patricia Gouw Ngaku Rugi Rp2 Miliar

Sebelum melaju ke ajang kompetisi kecantikan tingkat Asia, Patricia Gouw lebih dulu mengawali kariernya dari Miss Indonesia 2012, di mana ia mewakili Provinsi Gorontalo dan masuk ke 15 besar.  Ia juga pernah terpilih sebagai Juara 2 Wajah Femina tahun 2010 dan Juara 2 Miss ASEAN 2010.

Kini, Patricia Gouw telah menjadi model profesional dan bahkan sempat jadi juri tamu di ajang kompetisi model tingkat nasional, yaitu Indonesia’s Next Top Model. Selain jadi model, Patricia Gouw juga menunjukkan talentanya dalam berbagai hal, masih di dunia entertainment. Sejak tahun 2016, Pat Gouw juga dikenal sebagai presenter acara dan penyiar radio Hard Rock FM Jakarta.

Selain itu, basic dunia modelling yang ditekuninya juga membawa Pat Gouw menjadi bintang iklan sejumlah produk, seperti Victoria Body Scent, GO-JEK, Fibe Minni, dan yang terbaru Tropicana Slim.

Baca Juga: Penipuan Indra Kenz dan Doni Salmanan Receh, Ini yang Kelas Kakap

Presenter acara gosip Insert Trans TV ini mengaku mengalami kerugian hingga Rp2 miliar akibat peristiwa itu. Hal itu diungkap Patricia Gouw di podcast Deddy Corbuzier yang diunggah di Youtube, Rabu (16/3/2022). Patricia datang bersama kuasa hukumnya. Finalis Miss Indonesia 2012 ini mengaku kasusnya sudah terjadi sejak 2020.

“Sejujurnya aku takut aku, lebih ke mental. Aku enggak siap ngomong, hari ini aku berani ngomong. Aku juga bersama lawyer yang mengerti permasalahan ini. Aku enggak bisa ngomong dari sudut pandangku, takut salah,” kata Patricia Gouw di podcast Deddy Corbuzier seperti dikutip pada Kamis (17/6/2022).

Baca Juga: Dugaan Penipuan Quotex, Segini Harta Doni Salmanan yang Disita Polisi

Di laman Instagramnya, Patricia Gouw juga mengungkapkan dirinya jadi korban KSP Indosurya. Tidak sedikit warganet mengaku sanak saudara mereka ada yang jadi korban. “Dr 2020 uda sering tlpon mas ded curcol soal permasalahan #KoperasiIndosurya ; dr Maret 2020 uda di undang podcast cmn aku lg depress, sampai oct 2020 i thought i was fine, sampe di studio ga berani ngomong lg.. and mas ded respect my decision n keep it shield..Up until now, march 2022.. i finally speaking up,” tulisnya seperti dikutip dari @patriciagouw pada Kamis (17/3/2022).

“Oma-omaku juga kena disini uang pensiunnya berM-M menguap, katanya mau dicicil balik tp cm 200an ribu aja per bulan mohon maaf mau sampe kapan ya?” tulis warganet.

“Aku juga korban indosurya ci pat thx sudah speakup,” timpal warganet lainnya.

“Semoga semua nasabah yg ketipu bisa dikembalikan duit nya semangat,” tulis warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya