SOLOPOS.COM - TikToker Popo Barbie. (Instagram @popobarbieee_)

Solopos.com, SOLO-Sosok dan profil TikToker Popo Barbie jadi sorotan warganet setelah secara mengejutkan  dia mengaku menjadi korban pelecehan temannya sesama TikTokter yaitu Rozi.  Simak ulasannya di profil TikToker kali ini.

Pengakuannya itu telah dibantah oleh Rozi dan berakibat pada perseteruan keduanya hingga saling lempar klarifikasi di media sosial. Padahal  mereka berdua telah banyak membuat konten bersama termasuk konten pernikahan mereka.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Sejak dikenal sebagai artis TikTok, Popo Barbie memang telah terlibat sejumlah kontroversi.  Kendati demikian sosoknya masih cukup asing terutama bagi mereka yang tidak aktif di TikTok.

Belum banyak yang bisa diungkap terkait sosok dan profil Popo Barbie, termasuk nama aslinya. Namun dilansir dari akun TikToknya nama yang ditulis di bio adalah Muhammad Popo Alfajri dan berasal dari Jambi.

Lelaki yang akrab disapa Popo ini diduga lahir pada tahun 2005. Keluarganya juga tidak diketahui, hanya nama ibunya saja yang telah terungkap. Ibu Popo diketahui bernama Misnar.

Walau demikian diketahui jika ia berasal dari keluarga yang sederhana. Akun Instagramnya @popobarbieee_ memiliki ratusan ribu follower sementara akun TikToknya @popobarbiegirl telah diikuti sebanyak 4,4 juta followers.

Dikutip dari berbagai sumber pada Kamis (20/4/2023), Popo Barbie kerap berpenampilan layaknya wanita dengan dandanan menor. Pada 1 Maret 2022 lalu, nama Popo Barbie trending Twitter seusai video Popo ketika live dengan celana sobek hingga memperlihatkan bagian pribadinya itu viral.

Setelah viral Popo Barbie pun semakin terkenal,konten komedinya kerap muncul sebagai FYP. Bahkan dengan penghasilan dari TikTok, Popo mampu merenovasi rumahnya. Popo sukses meningkatkan kondisi ekonomi keluarganya yang dulu hidup dalam kesederhanaan.

Setelah tahu profil Popo Barbie, ketahui pula bahwa TikToker tersebut juga melakukan operasi plastik. Hal itu diketahui dari unggahan di Instagramnya pada 13 September 2022. “Aku ngelakuin ini demi laki laki yg aku cintai,” demikian tulisnya seperti dikutip dari Instagram @popobarbieee_ pada Kamis (20/4/2023).

Di unggahan itu, Popo memperlihatkan wajahnya yang masih lebam dan penuh jahitan seusai menjalani operasi plastik.

Di awal kiprahnya sebagai TikToker, Popo memiliki penampilan layaknya laki-laki pada umumnya. Pipinya juga cukup chubby dengan jenggot tipis yang dimilikinya. Tapi kini wajah dan tubuhnya sudah berubah drastis. Rupanya Popo menjalani operasi plastik untuk bisa tampil menawan dan cantik seperti wanita.

Dalam kontennya, dia kerap membuat kontroversi. Salah satunya mengaku menjadi istri dari jenglot. Terkini ia membuat gaduh lagi setelah mengaku dilecehkan oleh Rozi yang menjadi rekan duetnya dalam banyak konten yang dibuatnya. Video klasifikasinya tentang pengakuannya yang juga diposting di Tiktok bahkan sudah ditonton sebanyak 13 juta kali.

Di akun Instagramnya dia menuliskan kalimat harus kuat demi keluarganya. “Aku harus kuat demi ibuku, adikku, dan keluargaku,”demikian tulisnya dikutip pada Kamis (20/4/2023).

Unggahan ini mendapat banyak cibiran warganet. Banyak warganet tak percaya dengan pengakuan Popo menjadi korban pelecehan seksual. “Tau lah po gua terlanjur trust issue, klau bneran jadiin pembelajaran po, jangan buat buat drama gak jelas,” tulis @sf9***.

“Kebnyakan drama skalinya klarifikasi ga percaya,” tulis @mita***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya