SOLOPOS.COM - Renald Fadli. (Instagram @renaldfadli)

Solopos.com, SOLO-Nama Renald Maulana Fadli alias Renald Fadli viral di Twitter, alhasil profil dari content creator ini pun bikin banyak warganet penasaran. Seleb Tiktok tersebut terkena skandal video ciuman sesama jenis yang beredar di Twitter.

Video skandal Renald itu berdurasi 14 detik. Dalam video terlihat, pemuda yang akrab dipanggil Kang Filter tersebut beradegan tak senonoh dengan seorang pria.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Video viral itu berawal unggahan pemilik akun @emsiplurimekdii pada Kamis  (19/1/2023). Hal tersebut memancing komentar warganet, terdapat pula yang menyertakan video skandal Renald yang berdurasi 14 detik.

Profil Renald Fadli dikenal sebagai content creator. Dikutip dari berbagai sumber, Jumat (20/1/2023), pria tersebut merupakan kelahiran Lampung pada 4 Juli 1999. Di bio Instagramnya, Fadli menulis sosoknya sebagai kreator digital, akun filter IG yakni @filterigmurah, hingga sebagai brand ambassador (BA).

Profil Renald Fadli tak hanya dikenal sebagai TikToker, melainkan dia juga merupakan BA dari Yellow Fit Kitchen, yakni produk catering diet.  Renald Fadli merupakan mahasiswa Unpad program studi Manajemen Komunikasi.

Unggahan video Renald Fadli ciuman yang profilnya banyak dicari orang itu pun menuai beragam komentar warganet. “Buka Twitter  cm buat liat video renald fadli ciuman,” tulis @cicimanggadua dikutip dari Twitter pada Jumat (20/1/2023).

“Jeruk makan jeruk? Video Renald Fadli  viral TikTok diduga pemeran video 14 detik ciuman bareng cowok,” cuit @syvrch.

“Eh sumpa gue kaget liat video si tiktokers yg suka bikin filter itu si renald fadli ciuman sm cowo haha,” tulis @strawberryake.

“Kurang hot renald fadli ciuman lo belum bisa buat debut di thailand,” tulis @jeffsidelover.

“Ih abis liat video yg renald fadli ciuman wkwk,” cuit @goowdies.

Namun hingga saat ini belum ada klarifikasi apa pun dari Renald Fadli terkait video viral 14 detik tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya