SOLOPOS.COM - Rendy Kjaernett. (Instagram @rendykjaernett)

Solopos.com, SOLO-Sejak kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah merebak, sosok dan profil Rendy Kjaernett pun ikut terseret dan jadi sorotan warganet. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Kabar perselingkuhan adik Raffi Ahmad ini kali pertama diungkap Lady Veronica Nayoan, istri Rendy Kjaernett, melalui akun Instagramnya.  Melalui Insta Story Instagram, Lady Veronica Nayoan membongkar dugaan Syahnaz Sadiqah selingkuh dengan suaminya. Lady menyebut dugaan perselingkuhan itu sudah terjadi sejak 2022, ketika dirinya tengah hamil.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Lady mengungkapkan rasa kecewanya atas dugaan hubungan gelap antara suaminya dan Syahnaz. Apalagi ia menilai, tak ada niatan keduanya untuk menyudahi hubungan terlarang itu.

Jadi sorotan lantaran diduga selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, berikut ini profil Rendy Kjaernett seperti dikutip dari berbagai sumber pada Rabu (21/6/2023).  Pria kelahiran 1 Juli 1988 ini merupakan aktor dan model berkebangsaan Indonesia.

Rendy merupakan anak tunggal dari pasangan Ernest Kjaernett dan Retno W. Sari.  Pada 2009, dia menjadi model video klip untuk singel Gita Gutawa yang berjudul Aku Cinta Dia. Kemudian, Rendy terjun ke dunia akting dengan berperan dalam FTV Ratu Prom.

Pria usia 34 ini pernah mengenyam pendidikan di STIKOM The London School of Public Relations.  Model video klip lagu Gita Gutawa berjudul Aku Cinta Dia ini memiliki darah Indonesia – Norwegia. Sang ibu, Retno Kjaernett yang berdarah Indonesia-Tionghoa menikah dengan sang ayah yang merupakan warga negara Norwegia, Ernest Kjaernett.

Pria dengan tinggi badan sekitar 180 cm ini mengawali karier sebagai model. Baik model foto, runway, hingga model video klip. Pada 2009, ia menjadi model video klip musik kemudian melebarkan sayapnya ke dunia pertelevisian sebagai aktor FTV.

Profil Rendy Kjaernett di dunia hiburan juga dikenal sebagai pemain FTV antara lain:

– Ratu Prom (2010)
– Cucur si Tukang Cukur (2013)
– Bukan Cinderella (2014)
– Harimau Mencari Cinta (2015)
– Kepentok Cinta Tukang Laundry (2016)
– Wasiat No Play-Play Kena Mental (2021)
– Vila Curug Pengantin (2022).

Tak cuma di layar kaca, ayah tiga anak ini juga acap kali tampil di beberapa judul film layar lebar.  Film-film yang dibintangi Rendy Kjaernett yakni:

– Not For Sale (2010)
– Gaby dan Lagunya (2010)
– Oh Tidak..! (2011)
– Seandainya (2012)
– Get M4rried (2013)
– Thank You Cinta (2014)
– Aku, Kau & KUA (2014)
– Doea Tanda Cinta (2015)
– Sabtu Bersama Bapak (2016)
– Multiverse: The 13th Step (2017)
– 11:11: Apa yang Kau Lihat? (2019)
– Ikut Aku ke Neraka (2019).

Profil Rendy Kjaernett dalam kehidupan asmara, pada 2014, dia menikah dengan Lady Veronica Nayoan. Pasangan ini dikaruniai tiga orang anak.  Namun, ketika hamil anak ketiga pada 2022, isu perselingkuhan ini disebut mulai mengganggu rumah tangga mereka.

Lady Veronica Nayoan atau Lady Nayoan adalah perempuan kelahiran Jakarta pada 16 Agustus 1990. Perempuan berzodiak Leo ini kini menginjak usia 32. Seperti Rendy, Lady juga berprofesi sebagai artis, influencer, dan bintang iklan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya