SOLOPOS.COM - Rizal Djibran. (Instagram @rizaldjibran)

Solopos.com, SOLO-Profil dan sosok artis Rizal Djibran jadi sorotan warganet setelah istrinya, Sarah, mengaku mengalami KDRT dari suaminya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sarah mengungkapkan sebetulnya di awal pernikahan mereka sudah terlihat bibit-bibit KDRT. Namun dia selalu memaafkan. “Pada saat prewed itu sedikit demi sedikit sudah mulai keliatan seperti emosi nggak terkontrol. Katan-katanya sempat kasar. Tapi  dia minta maaf kepada saya ga bakal diulangi lagi
tapi ternyata berkelanjutan stlh menikah,” tuturnya dikutip dari kanal Youtube Trans TV Official pada Kamis (16/2/2023).

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Menurutnya kekerasan yang dialami berupa verbal dan fisik. “Dia suka berubah-ubah gitu kepribadiannya sesaat baik, sesaat emosinya ga terkontrol. Setelah melakukan kekerasan itu meminta maaf tapi dulang-ulang terus. Jadi saya juga bingung gitu,” tutur Sarah.

Sebelum menyimak profil pesinetron ini, ketahui pula bahwa Rizal Djibran dilaporkan sang istri ke Polda Metro Jaya karena diduga melakukan tindak KDRT dan kekerasan seksual. Sarah mengungkapkan, perlakuan ini sudah berlangsung setelah satu bulan menikah pada 2022.  Kemudian, ia juga menyebut, dirinya sering diminta melakukan hubungan seks menyimpang. Tindakan KDRT ini terjadi saat Sarah menolak untuk memenuhi permintaan Rizal Djibran.

Dikutip dari berbagai sumber, Kamis (16/2/2023), Rizal Djibran adalah aktor dan penyanyi dangdut Indonesia yang lahir di Malang pada 29 Agustus 1977. Rizal Djibran juga dikenal sebagai seorang model. Ia juga disebut sebagai pengusaha.  Dia menyelesaikan pendidikan S1 dalam waktu 6 tahun di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) dengan mengambil jurusan Hubungan Internasional.

Sedangkan kariernya dimulai saat ia bergabung dengan sebulah klub model di Malang bernama Elite Model. Pada 1992, ia berhasil menyabet predikat Juara Favorit Top Diesel Indonesia dari Majalah Aneka setelah beberapa kali memenangkan kontes model tingkat lokal.

Lalu, Rizal Djibran memulai debut akting dengan membintangi sinetron Lenong Bocah di tahun 1994 hingga 1995. Kemudian, pada 1996, Rizal Djibran membintangi sinetron legendaris Jin dan Jun dengan berperan sebagai Rinto.  Pada 1996, ia juga membintangi sinetron Si Manis Jembatan Ancol yang kemudian diangkat ke layar lebar dengan pemain yang sama. Rizal Djibran juga dikenal sebagai aktor yang kerap membintangi sinetron-sinetron berlatar zaman kerajaan zaman dulu.

Karier Rizal Djibran semakin naik, pada 1997 hingga 1999, ia muncul di sinetron Tutur Tinular dengan berperan sebagai Ra Kuti. Kemudian, di tahun 2001, Rizal Djibran kembali membintangi sinetron Angling Dharma dan Damarwulan. Di tahun 2018, Rizal Djibran membintangi film Kasinem is Coming yang disutradarai oleh Hasto Broto. Dalam film ini, Rizal Djibran beradu akting dengan Naysila Mirdad, Jarwo Kwat, Master Limbad, dan Randy Martin.

Profil Rizal Djibran di dunia hiburan juga dikenal seorang penyanyi dangdut yang pernah mirilis satu album bertajuk Anugrah pada tahun 2004. Dalam album tersebut, terdapat total 8 lagu termasuk Sport Jantung, Malam Berbintang, Tak Seindah, dan Cemburu Buta.

Selain berkarier di industri hiburan, di awal tahun 2005 Rizal Djibran pernah menjadi seorang relawan medis di Provinsi Aceh yang hancur akibat Tsunami 2004.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya