SOLOPOS.COM - Rony Parulian Indonesian Idol 2023. (Instagram @indonesianidolid)

Solopos.com, SOLO-Profil Rony Parulian menarik untuk dikulik sekali pun kontestan Indonesian Idol 2023 ini gagal melaju ke babak grandfinal. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Sebelumnya, kontestan asal asal Jakarta ini berhasil melaju ke Top 4 Indonesian Idol 2023. Namun akhirnya langkahnya terhenti di tiga besar ajang pencarian bakat tersebut.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Salma Salsabila dan Nabilah Taqiyyah memastikan langkah ke babak grand final Indonesian Idol 2023 yang bakal digelar pekan depan. Salma dan Nabilah menjadi grand finalis setelah Rony Parulian, tersisih di babak Top 3 Indonesian Idol 2023.

Sebelum mengetahui profil Rony Parulian, ketahui bahwa aksi panggung salah satu kontestan Indonesian Idol 2023 ini tak selalu mulus.  Saat audisi, Rony Parulian dipuji juri Indonesian Idol karena sukses membawakan lagu Led Zeppelin.

Mengutip berbagai sumber, Selasa (9/5/2023), Rony telah mengikuti berbagai ajang pencarian bakat sejak mulai dari Idola Cilik, Indonesia Mencari Bakat, audisi lomba dangdut, hingga Indonesian Idol.  Pemilik nama lengkap Rony Parulian Nainggolan diketahui keturunan orang Batak Toba lebih tepatnya Nainggolan, Samosir. Dia pun memiliki saudara laki-laki bernama Diva Nainggolan.

Rony juga pernah bergabung dengan boyband yang bernama Golan Junior yang menyanyikan lagu Batak.
Sebelum menjadi kontestan Top 4 Indonesian Idol 2023, ternyata Rony juga pernah mengikuti audisi Indonesian Idol Season 10 pada 2020. Namun, sayangnya dia gagal untuk dapat lolos, dan mengikuti audisi kembali di season 11 hingga akhirnya baru bisa lolos di season 12.

Setelah mengetahui profil Rony Parulian, ketahui pula sejumlah warganet merasa kecewa pria asal Jakarta itu harus tersingkir dari Indonesian Idol 2023. Hal itu diketahui dari sejumlah komentar di Instagram Indonesian Idol.

“Terima kasih @ronyparulian__ udah berjuang sampai di titik ini! Terus berkarya dan sukses selalu!” demikian tulis Instagram Indonesian Idol 2023 pada Senin (8/5/2023) dan dikutip pada Selasa (9/5/2023).

“Fix minggu depan ga nonton lagi, 5 SO dan lu pulang dengan terhormat RON! Ngikutin dari zaman audisi, rooting for you since that day, dulu nangis banget pas awal2 showcase selalu bottom dan hampir keluar, wishnya cuman pengen liat lu nyanyi Idola Indonesia dan masuk spekta, dan see sekarang lu TOP 3 dan satu2 nya yg dapat 5SO buat penampilan solo, GOKIL sih, BANGGA banget gua ron asli,” tulis @hhhmn*** di kolom komentar.

“sakit bgt hati pas dengernya, tapi gapapa tadi penutupan di idol terbaik dgn 5so keren bgt. Semangat ya babeh rony, pasti km&karyamu bakal hits bgt abis ini,banyak yg sayang kamu,” tulis @ms.rosepe***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya