SOLOPOS.COM - Rozy Zay Hakiki. (Tangkapan layar Youtube Cumi Cumi)

Solopos.com, SOLO-Kisah cintanya viral di TikTok dan media sosial lainnya, nama dan profil Rozy Zay Hakiki, pria yang dikabarkan selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri, banyak dicari warganet. Sebagaimana diketahui akun TikTok @norma_risma, beberapa waktu lalu, membagikan kisah pilu lantaran sang suami selingkuh.

Dalam unggahan tersebut Norma mengungkapkan kepedihan hatinya lantaran kehadiran orang ketiga dalam rumah tangganya. Dan orang ketiga itu adalah ibunya sendiri.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Mengaku suaminya selingkuh dengan sang ibu, kisah Norma pun akhirnya viral. Bahkan Norma Risma juga membeberkan kisah tersebut di podcast Denny Sumargo.

Profil Rozy Zay Hakiki dikutip dari berbagai sumber, Senin (9/1/2023), diketahui saat ini pria tersebut masih berusia 21 tahun. Diketahui pria tersebut bekerja di salah satu minimarket. Bahkan gara-gara kasus tersebut viral, akun Instagram minimarket tersebut diserbu warganet.

Menurut cerita Norma Risma, dia dan pria itu sudah menjalin hubungan asmara sejak SMA.  Namun tidak diketahui apakah mereka mengenyam pendidikan di sekolah yang sama yaitu SMKN 1 Serang, tempat Norma Risma menempuh pendidikan. Adapun Rozy Zay Hakiki dan Norma Risma sama-sama menganut agama Islam.

Kisahnya viral, Rozy Zay Hakiki pun tidak tinggal diam. Bersama kuasa hukumnya, dia pun muncul di depan publik untuk memberikan klarifikasi.  “Saya juga nggak terima dengan viralnya video saya yang ga bener itu ya. Apa yang dikatakan Saudara NR itu tidak benar penuh dengan rekayasa, saya pernah chat-an dengan ibunya, becandaan biasa gitu terus ketahuan ama sodara NR candaannya itu. Bapaknya juga sudah tahu gitu tuh kalo saya punya hubungan gitu,” tuturnya saat jumpa pers dikutip dari kanal Youtube Cumi Cumi pada Senin (9/1/2023).

Rozy mengaku dirinya dan ibunda Norma memang dekat. Hal ini lantaran dia merasa nyaman dengan ibunda Norma. “Bukan hubungan sih ya cuma saya merasa nayman sama ibunya. [Setelah peristiwa itu] Terus dia malah minta nikah. Omongannya kayak gini kalo kamu nggak nikahin saya nanti saya bakal sebarin chat-an kamu ini sama ibu saya. Saya panik tuh, ibu saya lagi sakit sudah tua, saya nggak mau ibu saya syok. Ya udah saya turutin,” tuturnya.

Dengan tegas, mantan suami Norma Risma itu membantah berbagai tuduhan yang dialamatkan oleh Norma Risma kepada dirinya. Saat penggerebekan terjadi, dia dan ibu mertua tidak sedang melakukan hubungan badan.

Menurut dia, saat itu dia hanya ingin curhat tentang sang istri kepada ibu Norma Risma. Tapi pada saat itu warga langsung menggerebek dan menuduh keduanya berzina. Dia pun melaporkan Norma ke Polda Banten atas dugaan pencemaran nama baik.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya