SOLOPOS.COM - Sabda Ahessa. (Instagram/@sabdaahessa)

Solopos.com, SOLO-Nama Sabda Ahessa kembali jadi sorotan publik setelah dia dan Wulan Guritno berani go public di acara buka bersama, alhasil profilnya pun bikin penasaran warganet. Hal ini lantaran pebasket itu berusia 15 tahun lebih muda dibandingkan Wulan Guritno.

Sebetulnya sudah lama warganet mencurigai kedekatan mereka berdua. Rumor itu berembus manakala foto keduanya berpelukan mesra di acara ulang tahun mantan suami Wulan Guritno, Adilla Dimitri, tersebar luas.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Profil Sabda Ahessa pun banyak dicari mengingat pebasket muda ini belum banyak dikenal masyarakat luas.  Lantas siapa sebenarnya sosok pria ini? Simak ulasannya di kabar artis.

Meski belum dikenal banyak orang, Sabda Ahessa sebenarnya anak orang kondang. Dia adalah anak dari aktor Sys NS. Selain itu pria bernama lengkap Sabda Yegra Ahessa itu juga dikenal sebagai pebasket.

Baca Juga: Wulan Guritno Perkenalkan Pacar Baru yang Berusia 15 Tahun Lebih Muda

Pria berusia 25 tahun itu merupakan lulusan dari University of Notre Dame Australia. Tak hanya sebagai atlet, dirinya juga terjun ke dunia entertainment sebagai model. Di berbagai unggahan Instagramnya, Sabda sering mengunggah aktivitasnya ketika menjadi atlet.

Sabda banyak membagikan potretnya kala bermain basket dan berolahraga. Selain itu, Sabda juga kerap membagikan aktivitasnya ketika melakukan olahraga lain seperti boxing hingga berenang.  Sabda diketahui juga suka berlibur ke alam dan juga ke luar negeri. Ia suka melakukan aktivitas alam seperti ke air terjun, atau mengunjungi tempat-tempat menarik lainnya.

Bukan hanya itu. Profil Sabda Ahessa menarik lainnya yaitu adalah pria ini terlihat begitu dekat dengan keluarganya. Ia sangat sering membagikan foto bersama saudaranya termasuk bersama almarhum sang ayah. Tak hanya itu, Sabda juga sering membagikan potret keponakannya. Ia membagikan banyak fotonya saat sedang bermain bersama keponakan seperti saat berenang dan jalan-jalan.

Baca Juga: Adegan Intim Wulan Guritno dan Jefri Nichol Sukses Curi Perhatian

Sebelumnya, warganet sempat dibuah heboh dengan foto Wulan dan Sabda Ahessa berpelukan di acara ulang tahun mantan suami Wulan, Adilla Dimitri. Di unggahan tersebut terlihat Wulan dan Sabda tidak berduaan, mereka berfoto bersama Adilla Dimitri dan orang-orang yang ikut memeriahkan ulang tahun Adilla Dimitri.

Tak sedikit warganet menyindir Wulan Guritno. Kendati demikian pemeran film Jakarta vs Everybody itu belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait foto dirinya dengan Sabda Ahessa itu.

“Agak bingung ya bund ngeliatnya,” tulis seorang warganet di akun Instagram @adilladimitrihardjanto seperti dikutip Solopos.com pada Kamis (3/3/2022).

Uniknya komentar warganet yang mengomentari Wulan Guritno berpelukan dengan pebasket Sabda Ahessa ini dibalas oleh Adilla Dimitri. “Kan udah pisah lama, nggak perlu bingung,” tulis Adilla Dimitri.

Baca Juga: Wulan Guritno Akui Sempat “Sakau”, Ini Efek Berhenti Konsumsi Gula

“Itu kok Wulan dipeluk orang lain mas,” komentar warganet lainnya.

Unggahan ini dibalas komentar warganet lainnya. “Kan udah cerai, kayaknya sih sekarang papa Dilla pacarannya sama @babyjvnc,” timpal warganet.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya