SOLOPOS.COM - Simon Cowell. (Instagram/simoncowell)

Solopos.com, SOLO — Profil Simon Cowell belakangan ini bikin penasaran netizen lantaran juri ajang pencarian bakat America’s Got Talent 2023 ini sedang menjadi sorotan publik.

Hal ini dikarenakan penggemar America’s Got Talent mendesak agar Simon Cowell mundur jadi juri ajang pencarian bakat tersebut karena dianggap membosankan.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Bukan kali ini saja Simon Cowell mendapatkan sorotan publik. Dia sempat menggegerkan publik karena memberikan Golden Buzzer kepada Putri Ariani karena penampilan penyanyi berusia 17 tahun tersebut sukses memukau Simon Cowell yang membawakan lagu ciptaannya sendiri, Loneliness.

Bahkan, ada kabar yang menyebutkan lagu Loneliness dibeli oleh Simon Cowell dengan harga fantastis. Namun, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Simon Cowell maupun Putri Ariani.

Berbagai sorotan yang tertuju kepada Simon Cowell ini membuat publik penasaran dengan profilnya. Berdasarkan informasi yang dirangkum Solopos.com dari berbagai sumber, pria dengan nama lengkap Simon Phillip Cowell merupakan seorang produeser rekaman, produser televisi, pengusaha, juri ajang pencarian bakat yang berasal dari Inggris.

Selain America’s Got Talent 2023, pria berusia 63 tahun ini juga menjadi juri Pop Idol, The X Factor, America Idol, dan Britain’s Got Talent. Selama menjadi juri, Simon Cowell kerap membuat komentar ejekan dan kontroversial.

Meski dikenal kontroversi, Simon Cowell merupakan ayah yang sangat mencintai anak lelakinya bernama Eric Cowell. Bahkan, dia sangat melindungi privasi keluarganya tersebut.

Dari profilnya juga diketahui Simon Cowell masuk sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah Time pada 2004 dan 2010. Bahkan, dia juga masuk dalam daftar 50 orang yang berarti di 2010 versi New Statesman.

Selam berkarier di dunia hiburan, Simon Cowell pernah mengontrak boyband ternama dunia, seperti Westlife, One Direction, dan CNCO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya