SOLOPOS.COM - Syahnaz Sadiqah. (Instagram @syahnazs)

Solopos.com, SOLO-Sosok dan profil Syahnaz Sadiqah jadi buah bibir warganet setelah isu perselingkuhan dirinya dengan Rendy Kjaernett merebak. Simak profil artis berikut ini.

Kabar perselingkuhan adik dari Sultan Andara, Raffi Ahmad ini berawal dari unggahan Instagram Story Lady Veronica Nayoan, istri dari Rendy Kjaernett.  Kabar perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz itu membuat jagat media sosial menjadi heboh.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Isi chat mesra antara Syahnaz dan Rendy melalui aplikasi ojek online yang dibongkar oleh Lady Veronica Nayoan, membuat warganet ikut kesal lantaran keduanya dianggap sangat totalitas untuk terus berkomunikasi di hubungan yang terlarang ini.

Sambil menunggu klarifikasi mereka berdua, simak terlebih dahulu profil Syahnaz Sadiqah berikut ini. Dikutip dari berbagai sumber pada Kamis (22/6/2023), perempuan kelahiran Bandung 30 Oktober 1993 ini memiliki nama lengkap Syahnaz Sadiqah Khan  dan akrab disapa Nanas.

Diketahui, Nanas pernah mengenyam pendidikan di Universitas Katolik Parahyangan, Bandung. Ia juga menganut agama Islam, sesuai dengan kepercayaan yang diimani oleh sang kakak, Raffi Ahmad dan Nisya Ahmad.

Syahnaz telah menikah pada 2018 dengan salah satu personel grup musik Govinda, Ritchie Ismail alias Jeje. Mereka juga telah dikaruniai anak kembar putra-putri yang lahir tahun 2020.

Melalui akun Instagram @syahnaz, Syahnaz miliki cukup banyak pengikut sekitar 29,8 juta dan sudah memposting hampir 3.000 foto dan video, termasuk mengunggah foto bersama keluarga kecilnya. Setelah kabar perselingkuhannya mencuat, adik ipar Nagita Slavina itu memutuskan untuk menutup akses komentar di setiap unggahan Instagram-nya.

Profil Syahnaz Sadiqah di dunia hiburan diketahui memulai karier bersama kakaknya, Raffi Ahmad, dengan menjadi pemandu acara musik di salah satu stasiun TV pada 2013. Di ajang itu pulalah dia kali pertama bertemu Jeje Govinda dan dijodoh-jodohkan dengan Jeje.

Lalu pada 2014, Syahnaz mulai merambah dunia seni peran. Ia pernah membintangi beberapa sinetron, FTV, dan juga film. Di antaranya adalah 7 Manusia Harimau (2014), 7 Manusia Harimau New Generation (2016), Dunia Terbalik (2017), dan lainnya. Dia juga pernah menjadi pembawa acara Tanah Air Beta bersama Rendy Kjaernett.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya