SOLOPOS.COM - Tasyi Athasyia dan Syech Zaki. (Instagram @tasyiiathasia)

Solopos.com, SOLO-Di tengah persoalan yang menimpa selebgram Indonesia Tasyi Athasyia, sosok sang suami, Syech Zaki, ikut  disorot warganet. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Suami Tasyi Athasyia itu disebut sudah merugikan mantan karyawan yang pernah bekerja padanya.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Bermula dari utas @Workaholicindo di Twitter pada (8/6/2023), seorang yang diduga eks karyawan Tasyi Athasyia mengungkap jika ponselnya sempat rusak saat bekerja.

Salah satu penyebab rusaknya ponsel tersebut adalah karena ia sempat mengeluhkan beberapa hal tentang pekerjaannya sebagai tim Syech Zaki.

Kini publik pun ramai membicarakan profil Syech Zaki, suami Tasyi Athasyia yang juga bermasalah dengan mantan karyawan.

Dikutip dari berbagai sumber, Jumat (23/6/2023), Syech Zaki Alatas yang kini dikenal sebagai suami Tasyi Athasyia merupakan pria keturunan Arab. Tak disangka, Syech Zaki ternyata adalah sepupu Tasyi Athasyia sendiri. Keduanya sudah dijodohkan sejak mereka berumur 2 tahun.

Pernikahan dengan sepupu adalah hal yang lazim dalam keluarga keturunan Arab termasuk dalam keluarga Tasyi dan Zaki. Syech Zaki menempuh pendidikan di salah satu universitas di Yaman. Selepas lulus kuliah, Syech Zaki menerima amanat untuk memimpin sebuah pesantren. Sebab diketahui jika ayah Syech Zaki merupakan seorang ulama.

Sudah dijodohkan sejak umur 2 tahun dengan Tasyi Athasyia, Syech Zaki akhirnya resmi menikahi jodohnya pada 4 Januari 2015 silam. Pernikahan mereka digelar mewah dengan tema Great Gatsby. Selama menikah, rumah tangga Zaki dan Tasyi selalu harmonis.

Kebahagiaan mereka kian lengkap setelah Tasyi melahirkan tiga orang anak yaitu Malik Umar Boschr, Noora Boschr, Ali Boschr. Anak-anak mereka sudah mulai beranjak besar dan memiliki paras menawan seperti Zaki dan Tasyi.

Suami Tasyi Athasyia menjadi pemimpin pesantren setelah lulus kuliah di Yaman. Pesantren yang dipimpinnya berada di Cijurey, Sukabumi, Jawa Barat. Tak hanya menjadi pimpinan pesantren, Zaki yang berdarah Arab ini juga merupakan pengusaha.

Syech Zaki menduduki jabatan sebagai CEO PT Hom Sam International Group. Salah satu produk yang ditawarkan oleh perusahaannya adalah aplikasi Hot-Fix. Aplikasi ini menyediakan jasa interior dan konstruksi serta perawatan rumah. Tak cuma itu, bersama dengan Tasyi, Zaki juga mengelola sebuah butik mewah.
elum usai masalah sang istri dengan mantan karyawan, kini dirinya pun tersandung masalah yang sama.

Dalam sebuah utas seorang yang diduga mantan tim Syech Zaki menceritakan pengalam kurang menyenangkan selama jadi karyawan.

Awalnya si eks tim menggunakan laptop kantor dan lupa log out nomor Whatsapp saat ia ikut ke Dubai bersama keluarga Tasyi. Laptop itu kemudian dipakai oleh Zaki yang kemudian menemukan chat eks karyawan yang berisi keluh kesahnya selama bekerja.

Singkat cerita Zaki menanyakan maksud chat tersebut. Hingga menyita ponsel eks karyawan dan diamankan oleh tangan kanan Zaki. Tapi ketika dikembalikan, ponselnya dalam kondisi rusak dan sim cardnya pun turut hilang. Meski akhirnya diganti tapi biaya ganti rugi hanya seharga ponsel bekas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya