SOLOPOS.COM - Taufik Lala. (Instagram @lalataufik)

Solopos.com, SOLO-Artis Taufik Lala meninggal dunia, berikut ini profil pemeran Bapak Tebe di sinetron Islam KTP tersebut. Diketahui semasa hidup, mendiang pernah membintangi sejumlah judul sinetron.

Kabar duka ini diketahui dari unggahan @paskiriaudigital yang mengunggah foto mendiang sang artis mengenakan busana muslim dan tersenyum ke arah kamera.  “Innalillahi wa inna ilaihii rojiiuun. Telah Berpulang Ke Rahmatullah rekan kita TAUFIK HIDAYAT (Taufik Lala) pada hari ini,” tulis akun tersebut dikutip pada Kamis (27/7/2023).

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Unggahan itu juga mengabarkan jenazah Taufik Lala telah disemayamkan di rumah duka.  “Jenazah Almarhum disemayamkan di kediaman rumah duka Kavling Nabilla Cibubur Indah II Ciracas Jakarta Timur,” tulisnya lagi.

Berikut ini profil Taufik Lala yang dikenal berperan sebagai Bapak Tebe dalam sinetron Islam KTP. Dikutip dari berbagai sumber, Kamis (27/7/2023), Taufik merupakan kelahiran Jakarta, 5 Juli 1976.

Nama dan sosoknya dikenal berkat perannya sebagai Bapak Tebe dalam sinetron Islam KTP.  Kala itu dia memerankan sosok ayah dari seorang anak bernama Tebe yang sering melontarkan kalimat ‘kata bapak tebe’.

Perannya sebagai Bapa Tebe begitu melekat pada dirinya. Bahkan pada  2011, ia juga sempat meluncurkan lagu berjudul Kata Bapak Tebe.  Selain bermain di sinetron Islam KTP, pria dengan nama lengkap Taufik Hidayat ini juga pernah bermain sinetron berjudul Kuraih Bintang 2, Bola Koki, dan yang lainnya.

Menilik dari laman Instagramnya @lalataufik, beberapa waktu belakangan ini dia aktif sebagai pendakwah. Dia sering mengunggah momen di mana dirinya sedang mengisi tausiyah di berbagai acara seperti saat maulid Nabi dan Isra Mi’raj. Selain itu, Taufik Lala juga mencoba peruntungan dengan menjajal bisnis kuliner dengan menu soto betawi.

Setelah tahu profilnya, ketahui pula laman Instagram komedian Taufik Lala dipenuhi ungkapan bela sungkawa dari warganet dan penggemar. “Innalillahi om topik semoga husnul khotimah , surga untuk org baik , selamat jln om topik , Al – fatihah , beliau orgnya baik bgt masya allah,” tulis @riris*** di kolom komentar Instagram @lalataufik dikutip pada Kamis (27/7/2023).

“Semoga diterima di sisi Allah Amin YRA,” tulis @ahmad***.

“Innalilahi wainnailaihi ro’jiun Semoga Husnul khotimah dan untuk keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan… Aamiin,” tulis @esthi***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya