SOLOPOS.COM - Anak Mandra, Tia Septiana. (Instagram @tsepallegra)

Solopos.com, SOLO-Sosok dan profil Tia Septiana belakangan banyak dicari oleh warganet setelah tampil di YouTube Maia Estianty yang diunggah pada 3 Juni 2023. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Dalam video tersebut awalnya memperlihatkan Maia Estianty mendatangi restoran baru milik sang komedian pemeran Si Doel Anak Sekolahan itu. Restoran itu diberi nama Dapur Ngaciiir.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Restoran itu menyajikan aneka masakan Betawi. “Saya paling suka ngumpulin teman untuk makan-makan dan dengerin musik. Akhirnya masing-masing pada mengusulkan, tapi saya masih belum pede. Saya pikir belum tentu sesuai ama semua orang,” ujarnya tentang restoran yang dia dirikan dikutip dari kanal YouTube Maia Estianty pada Selasa (27/6/2023).

Sukses mencuri perhatian, profil Tia Septiana anak Mandra pun bikin penasaran warganet. Di video itu, Mandra menceritakan bahwa Tia adalah anak keduanya.

Dikutip dari berbagai sumber Tia Septiana adalah anak kedua dari pasangan komedian Mandra Yusuf Sulaiman dan Mila Juwita Sari. Ia lahir pada 21 September 2000.

Tia baru saja menyelesaikan pendidikannya dan sudah diwisuda. Momen tersebut sempat diunggah oleh Mandra dalam akun Instagramnya, @mandra_ys.  Meskipun ia anak seorang yang bekerja di dunia hiburan, Tia memilih untuk menekuni dunia bisnis.

Kini Tia sedang mengembangkan bisnis kuliner khas Betawi bernama Dapur Ngaciiir. Bisnis ini didirikan di halaman rumahnya di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.  “Bener enggak mirip sama Bang Mandra kira-kira? Aku harus klarifikasi sama kamu. Kamu bener anaknya Bang Mandra?” tanya Maia Estianty di podcast tersebut.

Tia pun mengangguk dan menjawab pertanyaan Maia Estianty. Mandra juga menjelaskan terkait silsilah keluarganya.  Meskipun ia adalah seorang entertainer, namun tidak ada satupun anaknya yang mewarisi atau tertarik pada dunia entertainment.

Setelah tahu profil dan sosok Tia Septiana, tak sedikit warganet memuji kecantikan anak Mandra tersebut. “Masya Allah anak2 bang Mandra cantik2 semoga sehat selalu bang Mandra serta keluarga,” tulis akun @jezzia***.

“masya ALLAH,anak nya bng mandra canti2 bner.moga anak2 nya bng mandra,sholeh2 smua,” tulis @habibi***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya