SOLOPOS.COM - Tunisha Sharma. (Instagram @_tunisha.sharma_)

Solopos.com, SOLO-Profil Tunisha Sharma seorang artis muda India yang dikabarkan meninggal dunia di lokasi syuting menarik perhatian. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Di beberapa media internasional ramai diberitakan kematian artis India ini membuat heboh. Artis India ini dikabarkan meninggal di lokasi syuting saat waktu istirahat di ruangan make up.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Orang yang menemukan Tunisha Sharma langsung membawanya ke rumah sakit. Namun nyawanya sudah tak tertolong.

Baca Juga: KA Sancaka Tabrak Mobil di Ngawi, Polisi Duga Penjaga Palang Pintu Ketiduran

Untuk lebih mengenal artis pemeran Tubaithe Mere Samne itu, berikut ini profil Tunisha Sharma. Perempuan kelahiran 4 Januari 2002 itu tak lama lagi seharusnya merayakan ulang tahunnya. Namun takdir berkata lain.

Namun takdir berkata lain sehingga Tunisha Sharma menghembuskan napas terakhirnya pada 24 Desember 2022.

Unggahan terakhirnya di Instagram tiga hari lalu berupa foto diri. “Those who are driven by their Passion Doesn’t stop,” demikian tulisnya dikutip dari @_tunisha.sharma_ pada Rabu (28/12/2022).

Baca Juga: Viral Pengendara Pajero Merusak Mesin EDC di SPBU

Unggahan terakhir artis kelahiran Chandigarh, India itu pun mendapatkan banyak komentar termasuk ucapan duka cita dan doa.  “Terkejut, Tidak adil. Semoga Tuhan mengistirahatkan jiwanya dalam damai,” tulis @vishalmishraofficial.

“Shanti, my Angel,” tulis Suzanne Bernert.

“Aku yakin dimana pun kamu berada sekarang, kamu akan selalu bersinar terang seperti biasanya,” demikian tulis @nikkisharmaofficial.

“REST IN PEACE,” tulis @waniaakhan.

Dikutip dari berbagai sumber, Rabu (28/12/2022), profil Tunisha Sharma di dunia hiburan berawal saat dia memulai kariernya bersama Sony TV acara Maharana Pratap sebagai Chand Kanwar. Dia melanjutkan untuk bermain Rajkumari Ahankara di Colors TV acara Chakravartin Ashoka Samrat. Pada tahun 2016, ia membuat debut filmnya sebagai Firdaus kecil di Fitoor.

Baca Juga: Kabar Duka, Aminah Cendrakasih Pemeran Mak Nyak Si Doel Meninggal Dunia

Pada tahun yang sama, ia turut berperan di Baar Baar Dekho dan Mini di Kahaani 2: Durga Rani Singh.  Pada 2017, Sharma bermain Mehtab Kaur di Sher-e-Punjab: Maharaja Ranjit Singh.[4] Dari 2018 hingga 2019, ia memainkan Aadhya Verma di Colors TV drama remaja romantis Internet Wala Love.

Pada 2019, dia menggantikan Eisha Singh di Zee TV acara Ishq Subhan Allah sebagai Zara. Pada tahun 2021, dia terlihat di musim 2 dari SAB TV acara Hero – Gayab Mode On sebagai ASP Aditi. Pada tahun 2022, dia memainkan peran utama di Sony SAB acara Ali Baba: Dastaan-E-Kabul beradu akting dengan Sheezan Mohammed Khan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya