SOLOPOS.COM - Virly Virginia. (Instagram @virlyvirginia)

Solopos.com, SOLO-Berikut ini profil Virly Virginia yang terseret kasus rumah produksi film dewasa bersama dengan Siskaeee. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Sebagaimana diketahui Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya mengungkap kasus industri film bermuatan asusila atau konten dewasa dengan total produksi sebanyak 120 film.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

“Bahwa sampai saat ini video yang sudah dibuat dan beredar pada website https://kelassbintangg.com/, https://togefilm.com/ sekitar 120 [seratus dua puluh] film. SKE dan VV [diperiksa] pekan ini,” ucap Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak saat konferensi pers di Jakarta, Senin (11/9/2023), dikutip dari Antara pada Rabu (13/9/2023).

Profil Virly Virginia sebelumnya sudah dikenal sebagai model majalah dewasa. Di sejumlah pemotretan, dia kerap berpenampilan seksi. Dikutip dari kanal YouTube Popular Magazine Indonesia, Rabu (13/9/2023), Virly mengaku suka dipotret sejak masih kecil.

“Suka difoto sejak dari kecil. Kalo liat kamera suka action-action gitu,” ungkapnya dikutip dari kanal YouTube Popular Magazine Indonesia.

Meski sudah hobi difoto sejak kecil, Virly mengaku baru benar-benar menekuni dunia modelling pada 2007-2008. Saat itu masih sebatas hunting foto.  “Kalo profesional fotonya itu 2007-2008 itu aku udah hunting-hunting gitu itu di Bandung,” bebernya.

Dikutip dari kanal YouTube Judo Twins, Rabu (13/9/2023), wanita inidiketahui bernama asli Tan Meiling. Wanita asal Bandung ini merupakan kelahiran 11 Mei 1991.

“Mamaku Jawa, Papaku Chinese Palembang. Lahir di Bandung tapi nggak ada darah Sunda,” tuturnya saat jadi bintang tamu di kanal YouTube yang diunggah pada Agustus 2023 itu.

Cewek yang mengawali kariernya dengan menjadi model majalah dewasa pada 2014 ini punya tinggi 162 sentimeter dan berat badan 50 kilogram.

Sejak SMP, Virly Virginia telah bekerja mencari uang jajan dengan memberi les untuk anak SD. Karier Virly lambat laun meningkat sebagai SPG ponsel, resepsionis, public relationship, model, hingga jadi bintang film dewasa.

Menurut Virly Virginia, profesi sebagai bintang bokep sama seperti aktris di dunia seni peran. Tak semua adegan diperankan secara real menurut pengakuan Virly, terutama saat berhubungan intim.

Profil Virly Virginia di dunia asmara, diketahui ternyata sudah pernah menikah pada 2017, saat usianya 26 tahun. Rumah tangga Virly hanya bertahan selama tiga tahun tanpa kehadiran buah hati.  Virly Virginia blak-blakan mengaku menikah karena hamil. Namun buah hati Virly meninggal dunia sebelum dilahirkan.

“Dibilang ada KDRT, ada KDRT. Cerainya ada masalah yang tidak bisa diselesaikan. Tapi kami cerai baik-baik,” ujarnya.

Saat ditanya apakah saat ini sudah memiliki pacar, Virly menjawab sedang ingin menikmati kesendirian. “Aku lebih menikmati kesendirian dulu. Dan mungkin menikmati hidup yang baru dan job-job yang baru,” tuturnya.  Virly Virginia mengaku sudah keluar dari Rumah Produksi Kelas Bintang yang baru-baru ini digrebek.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya