SOLOPOS.COM - Ilustrasi OVJ Sahur. (Istimewa/Youtube)

Program acara Ramadan dengan rating tertinggi dipegang dua program ini.

Solopos.com, JAKARTA – Program acara sahur menjadi menu wajib di televisi Indonesia. Stasiun TV swasta mulai gencar memoles tayangan sahur sebaik mungkin. Lantas siapa yang berhasil unggul?

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Kembalinya OVJ di layar kaca ternyata mampu menyedot perhatian. Dikemas dengan acara sahur, OVJ Sahur Lagi menjadi program TV acara sahur dengan rating paling tinggi. Program unggulan milik Trans7 yang dikhususkan untuk menemani penonton menyantap sahur ini berhasil unggul dari para pesaingnya.

Memasuki hari ketiga bulan suci Ramadhan, OVJ Sahur Lagi sukses meraih rating tinggi menyaingi program milik Trans TV hingga NET TV. Acara yang digawangi oleh Parto dkk ini berhasil mendapatkan poin TVR 1,6 dan share 12,3 persen.

Sedangkan acara milik Trans TV, Mari Kita Sahur hanya mendapat poin TVR 1,0 dan share 7,6 persen. Kemudian disusul dengan Ini Sahur andalan NET TV dengan poin TVR 0,6 dan share 4,3 persen.

Sementara itu, dikategori sinetron religi, SCTV berhasil menjadi juaranya kali ini. Sinetron yang dibintangi Andhika Pratama dan Gading Marten, 3 Semprul Mengejar Surga 4 bahkan sukses mengalahkan Para Pencari Tuhan 10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya