SOLOPOS.COM - Cansu dan Hazal (www.izleyiciplatformu.com)

Program baru TV akan menayangkan Cansu dan Hazal season 2.

Solopos.com, SOLO – Serial Turki Cansu dan Hazal season pertama telah selesai ditayangkan. Antv berniat memboyong kelanjutan serial tersebut ke Indonesia. Beberapa kali menayangkan iklannya, Antv rupanya masih menyembunyikan kapan serial populer tersebut ditayangkan.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Penggemar sudah tak sabar menunggu tayangan Cansu dan Hazal 2. Pasalnya, di akhir season pertama, penggemar dibuat penasaran dengan cerita yang masih menggantung. Melalui Twitter, penggemar meminta Antv segera menanyangkan serial favorit mereka.

“@whatsonANTV @seriesANTV min cansu dan hazal tolong dipercepat min tayangannya min gk sabar mau nonton thanks,” pinta pemilik akun? Akbar_devjoshi.

“@SeriesANTV wah akhirx cansu dan hazal mulai jgk , tpi segera hu lma bnget cpetan dong cansux di mulai lma bnget sgerax,” kata pemilik akun @BaihakiMoh.

Horeeeeee,@CANSUdanHAZAL seosen 2 akan segera tayang..galau karna Elmer akan segera berahir,masih bisa terobati dgn hadirnya @CANSUdanHAZAL,” ucap pemilik akun ?@daffitha88.

Di akhir season pertama diceritakan Hazal berada di dermaga sendirian. Tanpa ia sadari, kunci kursi roda Hazal terbuka. Hazal terkejut, ia sudah ada di dekat laut. Di saat yang sama Dilara marah dan pergi dari rumahnya. Di mobil Dilara ternyata ada sebuah bom yang siap meledak.

Hazal semakin takut karena mendekati laut, ia berteriak dan jatuh ke laut. Cihan dan Gulceren bergegas mendatangi Hazal. Sementara itu bom di mobil Dilara juga meledak. Gulceren dan Cihan terkejut melihat mobil Dilara yang meledak.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya