SOLOPOS.COM - Cinta Elif (anne-raevasquez.com)

Program baru TV akan dihadirkan ANTV.

Solopos.com, SOLO – Menjadi pelopor penayangan serial Turki, stasiun televisi swasta, ANTV, kembali mempersembahkan drama terbaru, Cinta Elif. Berbeda dari serial Turki lainnya, Cinta Elif menggabungkan kisah cinta dan penyelidikan ala detektif.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di negara asalnya, Cinta Elif tergolong serial gres yang baru saja tamat Juli 2015 lalu. Sinetron berjudul asli Kara Para Ask ini mengisahkan seorang wanita bernama Elif Denizer yang berprofesi sebagai seorang desainer berlian yang sukses di Roma, Italia. Untuk merayakan hari ulang tahunnya, Elif pulang ke Istanbul untuk bertemu keluarganya.

Sementara itu ada Omer, polisi yang bertugas di Van (sebuah kota di Turki). Suatu hari dia pulang ke Istanbul, Turki untuk bertunangan dengan kekasihnya.

Awalnya, Omer dan Elif tidak saling mengenal. Tapi, sebuah tragedi mempertemukan mereka. Tunangan Omer dan ayah Elif, tewas kecelakaan di dalam mobil yang sama.

Omer dan Elif sama-sama penasaran, apa hubungan tunangan dan ayah mereka? Tak lama, penyelidikan Omer menunjukkan kematian tunangannya dan ayah Elif berhubungan dengan pencurian berlian. Nyawa mereka pun terancam.

Cinta Elif bintangi oleh bintang-bintang ternama dari Turki. Ditayangkan di tujuh negara dan meraih berbagai penghargaan membuat serial ini patut Anda nantikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya