SOLOPOS.COM - Cinta Elif (anne-raevasquez.com)

Program baru TV Cinta Elif yang mulai tayang malam ini membuat dua drama Turki lainnya yang tayang di ANTV mengalami perubahan jam tayang.

Solopos.com, SOLO – Stasiun televisi swasta, ANTV, menghadirkan drama Turki terbaru Cinta Elif mulai Senin (5/10/2015) malam ini pukul 22.30 WIB. Kehadiran Cinta Elif berdampak pada perubahan jam tayang dua drama Turki lainnya yakni Cansu & Hazal dan Shehrazat.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Sebagaimana diumumkan ANTV melalui akun Twitternya, Cansu & Hazal tayang lebih dini ketimbang sebelumnya yakni mulai pukul 20.30 WIB-21.30 WIB. Sementara Shehrazat mulai pukul 21.30 WIB-22.30 WIB. Cinta Elif tayang Senin-Sabtu, sementara Shehrazat dan Cansu & Hazal tayang setiap hari.

Mulai Senin, 5 Oktober 2015, Serial CANSU & HAZAL Tayang Mulai Pkl. 20.30-21.30 WIB & SHEHRAZAT Tayang Pkl. 21.30-22.30 WIB,” demikian tulis mereka di akun Twitter, Senin (5/10/2015).

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, serial Turki Cinta Elif berbeda dari serial kebanyakan. Sinetron ini menggabungkan kisah cinta dan penyelidikan ala detektif.

Di negara asalnya, Cinta Elif tergolong serial gres yang baru saja tamat Juli 2015 lalu. Sinetron berjudul asli Kara Para Ask ini mengisahkan seorang wanita bernama Elif Denizer yang berprofesi sebagai seorang desainer berlian yang sukses di Roma, Italia. Untuk merayakan hari ulang tahunnya, Elif pulang ke Istanbul untuk bertemu keluarganya.

Sementara itu ada Omer, polisi yang bertugas di Van (sebuah kota di Turki). Suatu hari dia pulang ke Istanbul, Turki, untuk bertunangan dengan kekasihnya.

Awalnya, Omer dan Elif tidak saling mengenal. Tapi, sebuah tragedi mempertemukan mereka. Tunangan Omer dan ayah Elif, tewas kecelakaan di dalam mobil yang sama.

Omer dan Elif sama-sama penasaran, apa hubungan tunangan dan ayah mereka? Tak lama, penyelidikan Omer menunjukkan kematian tunangannya dan ayah Elif berhubungan dengan pencurian berlian. Nyawa mereka pun terancam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya