SOLOPOS.COM - Efsun dan Bahar (www.hddizitvim.com)

Program baru TV Efsun dan Bahar yang akan ditayangkan ANTV berkisah seorang orang anak yang terbuang.

Solopos.com, SOLO – Stasiun televisi ANTV akan menghadirkan drama Turki baru berjudul Efsun dan Bahar. Kendati belum memastikan kapan program tersebut ditayangkan, tapi beberapa orang sudah penasaran dengan alur ceritanya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikutip Solopos.com dari berbagai sumber, Jumat (8/1/2016), drama Turki Efsun dan Bahar yang dalam judul aslinya O Hayat Benim, menceritakan seorang anak bernama Bahar (Ezgi Asaroglu) yang diabaikan oleh kakeknya. Bahar sebenarnya terlahir sebagai seorang keluarga kaya. Tapi setelah “dibuang” oleh sang kakek, Bahar terpaksa hidup serba kekurangan bersama keluarga Nuran, pembantu di rumah kakeknya.

Hidup miskin membuat Bahar putus sekolah. Kendati demikian, ia tumbuh menjadi seorang remaja yang energik dan ceria. Di sisi lain, ada Efsun yang selalu memusuhi Bahar. Efsun merupakan anak Nuran.

Sebenarnya, kakek Bahar akan memberitahu indentitas cucunya. Tapi sayang, sang kakek terlanjur meninggal dunia. Kesempatan itu tak disia-siakan oleh Nuran dengan mengatakan kepada ayah kandung Bahar jika anak kandungnya adalah Efsun.

Hingga kini ANTV masih merahasiakan penayangan serial ini. Jika menilik beberapa serial yang saat ini masih tayang, Cinta Elif sebentar lagi akan memasuki episode terakhir. Mungkin serial ini akan digantikan Cinta Elif.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya