SOLOPOS.COM - Sinetron Salam RCTI (Rcti.tv)

Program baru TV Salam RCTI mulai memikat penonton.

Solopos.com, SOLO – Stasiun televisi swasta RCTI menayangkan sinetron Ramadan, Salam. Tayangan yang sudah menginjak episode tiga tersebut sukses merebut perhatian penonton yang didominasi remaja, hingga menjadi trending topic Twitter, pada Rabu (8/6/2016) sore.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sinetron Salam RCTI yang dibintangi penyanyi asal Inggris, Harris J tersebut berkisah tentang Reno, cowok keren dengan banyak penggemar di SMA Galaxy, kedatangan Harris J di rumahnya. Rencananya, Harris akan mengikuti pertukaran pelajar bulan Ramadan di sekolah Reno.

Awalnya, Reno tidak ada masalah dengan kehadiran Harris di sekitarnya. Selain membuat followers media sosial Reno bertambah, Harris juga perlahan membawa Reno ke arah yang lebih positif di mana Reno jadi rajin beribadah selama Ramadan.

Namun, konflik mulai muncul saat Tina, teman Reno dari kecil, dan Sonia, wanita impian Reno, lebih berpihak kepada Harris. Reno juga merasa Pak Malik, ayahnya, seringkali membanding-bandingkan dirinya dengan Harris. Kegalauan Reno ini pun dimanfaatkan oleh Abdi.

Dari dulu Abdi memang selalu iri dengan kepopuleran Reno. Ada saja yang diperbuat Abdi untuk membuat Reno salah paham dengan Harris dan teman-temannya. Di sisi lain, Harris mulai menikmati kehidupan barunya. Ia mempelajari aneka tradisi selama Ramadan yang ada di Indonesia.

Sinetron Salam di RCTI tayang setiap hari mulai 6 Juni 2016 pukul 15.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya