SOLOPOS.COM - Elif Indonesia (Sctv.co.id)

Program baru TV Elif versi Indonesia segera ditayangkan SCTV.

Solopos.com, SOLO – Elif menjadi salah satu serial Turki terpopuler di Indonesia. Stasiun televisi SCTV pun memproduksi sinetron ini dalam versi Indonesia. Kendati tanggal penayangannya masih belum terungkap, Elif Indonesia sangat dinantikan penonton.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam promosi yang diluncurkan, Elif Indonesia disebut-sebut akan menampilkan cerita yang lebih seru dan segar ketimbang aslinya.

Sinetron ini dibintangi artis ternama Tanah Air seperti Rianty Cartwright, Atalarik Syah, Ayu Diah Pasha, Tsania Marwa, Yunita Siregar, Rizky Nazar, dan Dinda Kirana.

Dilansir Liputan6.com, Rabu (26/1/2016), Rianty Cartwright akan memerankan Melek, ibu dari Elif (diperankan bintang cilik, Nicole Rossi). Atalarik Syah yang menjadi Kenan, ayahnya di sinetron tersebut, Ayu Diah Pasha disebutnya Eyang Alya (di Elif Turki dipanggil Nyonya Alya/Nenek).

Sementara, Tsania Marwa yang mendapat peran Arzu, antagonis di Elif dipujinya sebagai auntie (bibi) yang cantik dan baik. Dalam beberapa foto lainnya, pemeran Elif Indonesia itu juga menunjukkan foto lain bersama Celine Meliana yang sepertinya bakal jadi Tante Ipek di Elif. Yunita Siregar juga ada dideretan foto.

Sinetron Elif versi Indonesia ini mulai diumumkan jadwal penayangannya yaitu 1 Februari 2016. Mampukah Elif Indonesia menandingi kepopuleran Elif versi Turki? Kita tunggu saja…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya