SOLOPOS.COM - Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta (Sctv.co.id)

Program baru TV Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta tamat setelah sepekan tayang.

Solopos.com, SOLO – Sinetron Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta (TUUMC) rupanya tak bisa bersaing dengan sinetron lain. SCTV sebagai stasiun televisi penayang memilih untuk menghentikan sinetron itu kendati baru sepekan tayang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pemberhentian sinetron Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta secara langsung diumumkan langsung oleh SCTV melalui akun Twitter resminya beberapa jam yang lalu.

“@SCTV_: Jadwal sinetron SCTV: 16.30WIB @ALPHABET_SP 18.45WIB @ASPTUUMC (EPS TERAKHIR) 20.00WIB @ASPANAKMENTENG_ 21.15WIB @SSDJ_SCTV_ ,” cuit SCTV seperti dikutip Liputan6.com, Minggu (24/1/2016).

Salah satu alasan segera berakhirnya sinetron garapan Amanah Surga Productions ini disinyalir karena performa ratingnya yang kurang bagus. Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta memang kesulitan meraih rating dan share tinggi di jam tayangnya.

Terlebih sinetron yang dibintangi Trio Ubur Ubur (Aldy Taher, Bobby Maulana, dan Ucup Nirin) serta Asha Syara ini harus bersaing dengan Anak Jalanan di RCTI, lawan tangguh yang mendominasi puncak rating selama empat bulan terakhir. Kebetulan, jam tayang Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta nyaris bersamaan dengan sinetron yang dibintangi Stefan William tersebut yakni pukul 18.45 WIB.

Pada episode pertamanya, Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta hanya meraih TVR 1,8 dan Share sebesar 7,6. Angka kurang memuaskan ini berlanjut hingga di episode-episode berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya