SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA – Tayangan privat party Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di RCTI, Sabtu (25/10/2014) ternyata bukan ujung eksploitasi kemesraan pasangan artis itu. Kini giliran ANTV berencana menayangkan program bulan madu Raffi-Nagita.

ANTV dapat giliran menampilkan kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. “Sekarang Giliran Bulan Madunya Raffi & Gigi Tayang di ANTV,” kicau akun Twitter resmi ANTV seperti dikutip Solopos.com, Jumat (31/10/2014). “Saksikan Program PENGANTIN BARU, Sabtu Jam 16.45 & Minggu Jam 17.45. Eksklusif!”

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

ANTV akan menayangkan kemesraan sang pengantin baru ini dalam program di tanggal 1-2 November 2014.

Sebelumnya, publik sudah dimanjakan dengan tayangan prosesi siraman hingga akad nikah di stasiun Trans TV selama 2 hari penuh. Kemudian dilanjutkan resepsi pernikahan yang disiarkan RCTI, baik yang di Jakarta maupun di Bali. Tayangan program Raffi-Nagita itu pun menaikkan rating RCTI dan Trans TV. Barangkali ini yang ingin dicicipi ANTV.

Seperti yang diketahui, hubungan Raffi dengan beberapa stasiun TV memang terjalin kuat. Selama bertahun-tahun ia menjadi host Dahsyat di RCTI, sementara di Trans TV Raffi sempat jadi artis utama di Yuk Keep Smile (YKS) lalu di ANTV dipercaya mengisi program Pesbukers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya