SOLOPOS.COM - Puteri Indonesia Intelegensia 2019 Lycie Joanna (Instagram @lyciejo)

Solopos.com, SOLO-Pihak promotor konser Coldplay Jakarta, PK Entertainment, akhirnya buka suara terkait kabar Lycie Joanna Jonsen yang terang-terangan menjadi calo tiket pertunjukan musik tersebut. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelumnya, Puteri Indonesia Intelegensia 2019 itu menjual ratusan tiket konser Coldplay dan mengaku mendapatkannya dari ‘orang dalam’.  Hal itu sontak membuat warganet beramai-ramai menghujat Lycie karena dinilai tidak mencerminkan gelar yang disandangnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam Instagram Story-nya, Puteri Indonesia Intelegensia 2019 yang jadi calo tiket konser Coldplay Jakarta itu juga menjelaskan bahwa kuota 2 hanya ada 100 tiket. “Guys beberapa yang dapat aku udah chat, yg ga dapat sorry bangeet. Kalo mau ikut kuota 2 tapi harga udah naik nih dari orang dalemnya. Jd buat yg mau2 aja ya nanti aku share pricelist,” demikian bunyi unggahan tersebut.

Mengetahui kehebohan yang ditimbulkan oleh Lycie Joanna yang mengaku mendapatkan tiket konser Coldplay lewat orang dalam itu, pihak promotor pun buka suara.  PK Entertainment secara tegas membantah bahwa Lycie terafiliasi dengan promotor Coldplay.

“Harap berhati-hati terhadap berbagai bentuk penipuan maupun berita palsu (hoaks) yang mengatasnamakan promotor resmi,” tulis admin melalui akun unggahan Instagram Story @pkentertainment.id dikutip pada Rabu (24/5/2023).

“Oknum Lycie Joanna Jon Sen tidak terafiliasi dengan TEM Presents dan PK Entertainment. Penjualan resmi telah dan hanya dilakukan melalui coldplayinjakarta.com,” sambungnya.

Lebih lanjut, PK Entertainment mengatakan bahwa tiket yang dibeli dari luar laman resmi bersifat tidak sah.

Sehingga segala risiko yang terjadi di luar tanggung jawab promotor. “Tiket yang dibeli melalui kanal lain, termasuk dan tidak terbatas pada halaman web pihak ketiga, reseller, dan jastip; bersifat tidak sah. Dan merupakan tanggung jawab pribadi dan risiko dari pembeli tiket,” lanjutnya.

Kabar Lycie Joanna jual tiket konser Coldplay itu juga diunggah di Instagram Lambe Turah. Rupanya Puteri Indonesia Intelegensia 2019 itu mengetahui bahwa namanya sedang santer di Twitter dan mengunggah story Instagram yang menyatakan pembelaannya.

Alih-alih klarifikasi, ia malah bangga sebab memiliki relasi orang dalam atau calo. “Wkwkwk gara-gara jualan tix jadi ramai di di Twitter. Nih ya, ‘hidup itu harus punya relasi, kalau nggak punya relasi yopu mau jadi apa?’. Dalam hidup selalu butuh calo,” tulisnya dikutip dari @lambe_turah pada Rabu (24/5/2023).

“Sadar nggak sadar semua orang pernah jadi calo. Kalau nggak bisa punya relasi setidaknya jangan jadi haters,” sambungnya beserta emoji tertawa.

Unggahan Puteri Indonesia Intelegensia 2019 yang jadi calo tiket konser Coldplay di Jakarta itu pun mendapatkan banyak komentar warganet. Kebanyakan warganet menghujat hal itu.

“Kalau begini jd tercoreng nama ‘puteri indonesia’ daahh jd puteri ‘calo’,” tulis @erry*** di kolom komentar.

“Puteri intelegensia loh ini,” sindir @gyginan***.

“Orang dalem meresahkan . Pantes baru 5 detik dah 500rb antrian ,ternyata orang dalem masuk lebih awal,” tulis @ferk***.

“Apakah dia jadi putri indonesia jalur orang dalam?” sindir @fwb***.

“Puteri Calo dong jadi nya,” sindir @adinaj***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya