SOLOPOS.COM - Penyanyi Korea Cho Seung Youn atau dikenal sebagai Woodz. (Instagram @woodz_dnwm)

Solopos.com, SOLO-Promotor Mecima Pro membocorkan detail konser penyanyi asal Korea Selatan, Cho Seung Youn atau yang akrab disapa Woodz di Jakarta, Indonesia. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Dia dikonfirmasi akan menggelar konser tunggal bertajuk 2023 WOODZ WORLD TOUR [OO-LI] IN JAKARTA. Hal ini terungkap lewat postingan Mecima Pro selaku pihak promotor di Instagram baru-baru ini. Di stu, dia menjelaskan lebih mendetail mengenai konser pentolan X1 tersebut.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Promotor bocorkan detail konser Woodz di Jakarta dengan menyebut bahwa pertunjukkan itu akan diadakan pada 3 Juni mendatang.  “[Pengumuman] WOODZ WORLD TOUR 2023 [OO-LI] DI JAKARTA, Sabtu, 3 Juni 2023 (15:00) di The Kasablanka Hall,” tulis Mecima Pro sebagai caption dikutip dari Instagram Mecima Pro pada Senin (10/4/2023).

“Memanggil MOODZ Indonesia! Kami sangat senang menyambut #WOODZ untuk Tur Dunia 2023 di Jakarta,” sambungnya lagi.

Sayangnya Mecima Pro belum memberikan pengumuman terkait harga tiket maupun seating plan.  Mecima Pro cuma mengingatkan para penggemar untuk menantikan informasi lebih lanjut perihal harga tiket dan seating plan dalam waktu dekat.

“Menantikan, rincian lebih lanjut segera hadir! #OOLIinJKT,” kata Mecima Pro.

Seperti diketahui, Woodz memang sedang mengadakan tur konser keliling Asia dan Amerika Serikat.  Selain Indonesia, Woodz juga menghelat konser di Thailand, Malaysia, Jepang serta Filipina. Lalu ada juga di Meksiko, Peru, Brazil hingga Chile.

Sekadar mengingatkan, Cho Seung Youn populer setelah mengikuti ajang pencarian bakat Produce X 101. Berkat itu, dia berhasil debut di grup X1. Sayangnya setelah X1 bubuar, Cho Seung Youn memilih bersolo karier dengan mengganti nama panggungnya menjadi Woodz.

Dikutip dari Antara, belum lama ini, dia meluncurkan single berjudul Abyss, sebuah karya prarilis dari mini album kelimanya. Dia juga menghadirkan video live lagu ini yang diunggah ke dalam laman YouTube. Woodz juga mengisyaratkan sebuah proyek baru melalui sebuah video berdurasi 35 detik yang diunggah pada 21 Maret lalu.

Pengumuman serupa tentang kedatangan Woodz ke Jakarta juga terdapat di Instagramnya pada 24 Maret 2023 lalu. Unggahan ini pun ramai mendapatkan komentar penggemar, termasuk dari Indonesia.  “Mau lu ke JKT juga gua kagak bakal bisa nonton Yonnn rumah gua jauh di Sulawesi kalo depan rumah gua sanggup,” tulis @xyzyn*** seraya menyertakan emoji menangis dikutip dari Instagram Woodz.

“Finally! Jakarta,” tulis @tiffani***.

“NANGIIISZZSSZZZ,” tulis @khania***.

“Finally Jakarta,” tulis @borassae***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya