SOLOPOS.COM - Park Bo Gum (Drama Fever)

Park Bo Gum kemungkinan akan menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar gembira bagi Anda penggemar drama Korea Selatan, khususnya Moonlight Drawn By Clouds. Pemeran utama pria di drama tersebut, Park Bo Gum, akan datang menyapa penggemarnya di Indonesia.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Kendati belum diumumkan resmi, namun kedatangan Park Bo Gum di Indonesia diisyaratkan promotor. Awalnya akun bernama @dhifly bertanya pada promotor, Mecimapro, tentang rencana mereka mendatangkan Park Bo Gum. Orang dalam Mecimapro lantas menjawab semuanya sedang dalam proses.

“Sebentar lagi confirm,” jawab @mayblue85 yang dikenal sebagai salah satu petinggi Mecimapro dan kerap memberi bocoran artis Korea yang akan dibawa ke Indonesia.

Mengetahui kode tersebut, penggemar Park Bo Gum di Tanah Air langsung heboh. Tak hanya menyambut kabar bahagia itu dengan antusias, fans juga bercanda dengan meminta agar Mecimapro juga mengundang rekan seagensi Park Bo Gum, yaitu Song Joong Ki.

“Bo Gum aja? Teman satu agensinya enggak diajak? Re: SJK (Song Joong Ki),” komentar @mayarsty.

“Kemungkinan besar nih. Ayo nonton. Mana tahu awal tahun depan, bisa nabung, persiapan. Masih ada tiga bulan,” sambung @mayanovianti.

Sebagaimana diketahui Mecimapro dikenal sebagai salah satu promotor yang aktif mendatangkan artis-artis Korea Selatan. Tahun ini, Mecimapro tercatat telah mendatangkan Super Junior–KRY, Exo, Girls’ Generation, Ikon, Taeyang, dan akan menghadirkan Jessica Jung pada November 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya