SOLOPOS.COM - Babymetal (Instagram (Instagram @babymetal_official)

Solopos.com, SOLO-Promotor mengungkap ada perubahan tanggal konser band asal Jepang, Babymetal di Indonesia. Hal ini disampaikan langsung oleh akun resmi IME Indonesia selaku pihak penyelenggara di Instagram baru-baru ini. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Karena keadaan yang tidak terduga, kami menyesal memberi tahu Anda bahwa “BABYMETAL WORLD TOUR 2023 IN JAKARTA” yang semula dijadwalkan pada 26 Mei 2023 akan dijadwal ulang menjadi 25 Mei 2023,” demikian tulis IME Indonesia dalam bahasa Inggris seperti dikutip dari Instagram @ime_indonesia pada Sabtu (25/3/2023).

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Atas nama promotor, IME Indonesia meminta maaf kepada para penggemar. “Kami dengan tulus meminta maaf atas semua ketidaknyamanan yang disebabkan oleh para penggemar Babymetal,” sambungnya.

Selain mengumumkan perubahan tanggal konser Babymetal, promotor cuma memastikan bahwa konser Babymetal bakal berlangsung dengan lancar ke depannya. “Dan kami akan bekerja sama dengan manajemen untuk memastikan acara ini berjalan dengan lancar. Kami mencari pengertian Anda tentang masalah ini dan terima kasih telah mendukung kami,” demikian keterangan dari pihak promotor.

Sebagai penutup, IME Indonesia mengaku bersedia akan menjawab pertanyaan para penggemar mengenai ini melalui email.  “Untuk pertanyaan apa pun, silakan hubungi kami di media.imeina@gmail.com,” jelasnya.

Seperti diketahui, Babymetal yang digawangi oleh Suzuka Nakamoto dan Moa Kikuchi ini dikenal dengan aliran metal. Band yang debut sejak 2010 ini sudah menciptakan banyak hits lagu.

Perubahan tanggal konser Babymetal di Indonesia itu diduga lantaran jadwal yang lama bersamaan dengan konser Suga BTS di Indonesia. Perubahan ini pun disambut positif penggemar Babymetal dan Army, penggemar BTS. Sebagaimana diketahui Suga BTS akan tampil di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Hall 5-6 pada 26-28 Mei 2023.

“Selama untuk kelancaran bersama, sy sebagai fans BABYMETAL gak masalah tanggalnya di rubah  yg penting fans BM dan Army bisa nonton dengan aman dan nyaman,” tulis @idrisfahmi10.

“Semoga para Metal Resistance gak salah paham, ARMY pun jangan jumawa. Semua pasti dipertimbangkan untuk kenyamanan semua pihak. Let’s enjoy the show,” tulis @keken_weekend.

“Thank you for making this change. Thank you IME  hoping for a safe and sound concert with all ARMY. Yoon we’re ready,” tulis @ourflightisforever.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya