SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LOS ANGELES – Tahun depan para penggemar DC Comics akan menyaksikan aksi Joaquin Phoenix berperan sebagai Joker. Film solo Joker ini diprediksi akan membawa banyak adegan laga berbahaya di dalamnya.

Dunia maya dikejutkan dengan beredarnya sebuah video saat film Joker melangsungkan proses syutingnya. Sebuah adegan kejar-kejaran seru menampilkan Joker dengan dua orang polisi. Joaquin sendiri terlihat mengenakan full makeup pada adegan tersebut. Dengan jas berwarna merah, ia menjadi pusat perhatian di kota tempat syuting berlangsung.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Joaquin bahkan terlihat harus melewati berbagai mobil dalam aksi kejar-kejaran tersebut. Pada satu momen, ia bahkan harus melompati sebuah taksi dan terjatuh sebelum akhirnya berdiri dan kembali berlari.

Ini merupakan video kedua syuting film Joker yang bocor ke dunia maya. Sebelumnya, Joker versi Joaquin Phoenix terlihat melangsungkan pengambilan gambar di Brooklyn Subway Station.

Film Joker akan bercerita tentang perjalanan bagaimana Clown of Prince Crime terbentuk dari awal. Dalam film ini Joaquin Phoenix akan berperan sebagai pria bernama Arhtur Fleck yang akhirnya menjadi musuh utama Batman.

Sayangnya, para penggemar masih harus bersabar untuk menantikan film ini. Joker rencananya akan dirilis pada tanggal 3 Oktober 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya