SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram.com)

Prostitusi artis kali ini menampilkan unggahan terbaru Nikita Mirzani di Instagram setelah insiden penangkapannya di sebuah hotel.

Solopos.com, SOLO — Penangkapan Nikita Mirzani di sebuah hotel di Jakarta, Kamis (10/12/2015) malam, dikaitkan dengan kasus prostitusi online artis-artis Tanah Air. Seolah tak terima dituding ikut dalam bisnis esek-esek tersebut, Nikita mengunggah meme soal adanya kemungkinan pengalihan isu sidang terbuka Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) dalam kasus dugaan pelanggaran etik Ketua DPR RI Setya Novanto.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Terpantau pada akun Instagram Nikita, artis sensual tersebut mengunggah gambar kreatif (meme) isu pengalihan MKD, Sabtu (12/12/2015) dini hari. Ia tak menuliskan caption apa pun.

Dalam meme tersebut, terdapat dua orang yang seolah bercakap-cakap dan membicarakan isu soal sidang terbuka MKD yang biasanya dialihkan ke kasus artis berskandal. Sebagaimana diketahui publik, meski tak asing lagi, kasus soal prostitusi yang melibatkan artis cenderung menyedot perhatian banyak orang.

“Isi rekaman semakin melebar! Pejabat-pejabat mulai kebakaran jenggot! Pilihan hanya dua, menghalangi atau pasrah!” demikian tulisan dalam meme, yang kemudian ditimpali tulisan “Setelah ini mungkin akan dimunculkan artis berskandal untuk mengalihkan isu panas! Biasanya polanya seperti itu”.

Meme yang diposting Nikita Mirzani (Instagram.com)

Meme yang diposting Nikita Mirzani (Instagram.com)

Postingan meme sidang MKD ini disukai 3.843 kali dan mendapat komentar lebih dari 800 kali. Di antara sekian banyak komentar, ada anggapan bahwa unggahan tersebut hanya alibi Nikita, namun ada pula yang tampak berusaha netral memandang isu prostitusi artis ini.

Wkwkwkkwkwk nggak ngerasa bersalah ni kayaknya hahahah,” tulis @romadoni553.

“Mending gitu daripada bom lagi kan seremm,” sahut @sobar_mc.cobeiy.

“Ingat waktu ni orang ngatain bella shofie,,,eh skrg bella adem ayem mau umroh, mungkin doa org yg tersakiti terkabul ya hehehh,” tulis @romadoni553.

“Kasihan ya ternyata PDPJ kelas atas ini pintar buat alibi,” tulis @juindra.

“Komennya ad yg kasih support..ad yg nyuruh tobat..bnyk jg yg ngjudge ngatain eh mlah tengkar d Ig @nikitamirzanimawardi gw yakin gk bkal dbaca smw..gw aj pusing nyoba bca komen satu2 sbnyk ini..haha,” tulis @betha_maria.

“Cuek ajalah kak.. memang bener itu cuma alihann. Ingat gak kasus Jokowi dluu yg dimunculkan artis AA kan kasian..trs kasus org nabrak mobil mewah lamborghini apa kabar??? Hihi keep strong aja sihh buat @nikitamirzanimawardi, tulis @febybybebe.

Iy teror juga sebahagian dari pengalihan publik..makanya saya gak pernah bangga sama pemerintahan Indonesia sejak jaman alm soeharto, sekali kali nya saya pernah bangga ketika Indonesia bersatu mengalahkan penjajahan, selanjutnya saya tidak pernah bangga,” tulis @sobar_mc.cobe.

Dalam insiden penangkapan pelaku prostitusi online, tak hanya Nikita yang diringkus pihak berwajib. Ada artis berinisial PR yang kabarnya adalah finalis Miss Indonesia 2014, Puty Revita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya