SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Prostitusi artis melibatkan nama Robbi Abbas sebagai muncikari.

Solopos.com, JAKARTA – Muncikari Robbi Abbas dibebaskan dari LP Cipinang, Jakarta, Selasa (10/5/2016). Setelah bebas, Robbi berjanji akan mengungkap siapa saja artis yang pernah menggunakan jasanya.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Ternyata janji Robbi Abbas membuat beberapa artis yang pernah yang pernah ia sebutkan geram. Pada Selasa (10/5/2016) malam, Robby mengaku mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari Nikita Mirzani.

Menurut Robby Abbas, hal itu dipicu lantaran ia sempat mengatakan kenal dengan sosok Nikita Mirzani. Peristiwa ini terjadi saat ia tengah mengunjungi sebuah club di daerah Jakarta Selatan.

“Saat itu saya lagi ada acara welcome party sama teman-teman saya. Tiba-tiba dia telepon teman saya suruh saya ke mobil dia. Pas sampai mobilnya, dia tahu-tahu kepal baju saya, terus saya tepak “eh lo enggak usah kasar ya”. Dia sempat maki-maki, ngomong kasar,” ujar Robby Abbas saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/6/2016), seperti dilansir Liputan6.

Robby melanjutkan, kata-kata kasar terus keluar dari mulut Nikita Mirzani, lantaran tak suka dirinya disebut mengenal Robby. Nikita menganggap Robby ingin tenar karena menyebut namanya.

“Dia ngomong “lo enggak usah sok kenal gue deh, enggak usah cari sensasi, enggak usah pengen sok terkenalah”, ujar Robby menirukan Nikita Mirzani.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya