SOLOPOS.COM - Puty Revita (Liputan6.com)

Prostitusi artis kali ini melibat inisial nama NM dan PR.

Solopos.com, JAKARTA — Kasus prostitusi online yang menyeret mantan finalis Miss Indonesia 2014, Puty Revita, membuatnya jadi sorotan publik. Sebenarnya, bagaimana sepak terjang Puty Revita tersebut?

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Di dunia hiburan Tanah Air, nama Puty Revita memang tidak begitu tenar. Namanya muncul di publik lantaran tertangkap hendak melayani lelaki hidung belang, di hotel berbintang lima, Jakarta, Kamis (10/12/2015) malam.

Menurut  pihak Star Media Nusantara (SMN), Puty memang lulusan Miss Indonesia 2014, perwakilan Kalimantan Timur. Selepas dari ajang Miss Indonesia 2014, Puty dikontrak oleh SMN selama enam bulan.

Sayang, kesempatan kontrak enam bulan tersebut tidak dipergunakan dengan baik oleh Puty. Tak ada talenta yang menonjol dari dirinya.

“Dia [Puty] finalis Miss Indonesia 2014, setelah itu kontrak per enam bulan kita review. Pada Februari 2015, kita lepas karena memang dia tak menunjukkan kualitasnya,” kata Lina Priscilla, Direktur SMN, sebagaimana dilansir Okezone, Jumat (11/12/2015).

Setelah lepas kontrak, SMN tak bertanggung jawab atas kehidupan pribadi Puty. Ketika masih bersama pun, SMN hanya mengurusi kebutuhan pekerjaan Puty. Kehidupan pribadi tentu menjadi urusan masing-masing.

“Kita tidak tahu menahu aktivitasnya. Tak mungkin kita memantau kehidupannya selama 24 jam. Kita tidak pernah bertanggungjawab dengan aktivitas pribadi orang lain, kita tidak bertanggung jawab. Kalau management urusin job itu seputar event, on air, iklan sebagai artis,” tegas Lina.

Sementara itu, dilansir Liputan6, Puty Revita diketahui pernah dekat dengan vokalis grup  band Noah, Ariel. Puty ketika itu memakai kemeja putih sedangkan Ariel mengenakan kaus putih bercorak. Keduanya memasang senyum menghadap kamera.

Foto lain, ada Puty yang diapit oleh Syahrini dan seorang personel Dash Berlin. Di foto itu, Puty mengenakan hotpants dan baju model sabrina.

Terkait isu prostitusi online yang menyangkut Puty, di forum online, ada thread berjudul Puty Revita, PSK Mahasiswi dengan Banderol Tertinggi. Thread ini dibuat oleh pemilik akun Jurnaliskaskus. Si pembuat thread memberikan informasi seputar sepak terjang Puty Revita, termasuk beberapa foto menunjukkan kedekatan Puty dengan beberapa selebriti papan atas.

Sekadar diketahui Puty Revita (PR) ditangkap pihak kepolisian bersama Nikita Mirzani (NM) saat berada di hotel bintang lima di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Kamis 10 Desember. PR dan NM menjadi korban Perdagangan Orang dengan ekploitasi seksual. F dan O, mucikari dari NM dan PR telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus Perdangan Orang. PR dan NM pun telah dibebaskan setelah menjalani pendataan di panti sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya