SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar dan Kartika Putri saat latihan Mahabharata Show (Twitter)

Prostitusi artis yang menyeret nama Kartika Putri membuat sang artis geram.

Solopos.com, JAKARTA – Kartika Putri mengaku risih setelah inisial KP muncul dalam kasus prostitusi artis beberapa waktu lalu. Kartika mengaku mendapat perlakuan tak enak di media sosial.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

“Iyalah, banyak pasti [di-bully]. Katanya ‘Tik, lo segitu gue DP [bayar di muka] deh.’ ‘Tik lo segitu gue KPR-in [kredit pemilikan rumah] deh,” kata Kartika menirukan olok-olok yang ia terima, dikutip Solopos.com dari Detik, Minggu (7/6/2015).

Aktris dan presenter kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 itu, merasa sakit hati mendengar perkataan tersebut. Jika sudah demikian, ia kadang suka menyendiri dan menangis.

“Itu bercandaan yang melukai hati saya. Bercanda ada batasannya, harga diri penting. Kalau mau bercanda jangan bercanda harga diri,” tegas bintang film ‘Nenek Gayung’ tersebut.

Saat ini Kartika berusaha memproses secara hukum bagi pihak yang mengaitkan dirinya dengan kasus prostitusi yang melibatkan mucikari Robbi Abbas (RA). Ia berharap pelaporan ke pihak berwajib bisa memberikan titik terang, dan membersihkan nama baiknya.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Beberapa waktu lalu, beredar captureBBM yang diduga percakapan Robbie Abbas dengan kliennya. Di dalamnya terlihat beberapa nama artis sekaligus harganya.

Tapi ternyata, pengacara Robbie, Pieter Ell tak bisa meyakinkan capture-an itu asli. Bahkan, menurutnya itu hanya mirip saja.

“Mirip, tapi tidak sama. Klien saya punya BB Q5, mirip sih tulisannya. Karena semua HP sudah disita penyidik, jadi saya tak bisa cek. Tapi mirip,” tegas Pieter dikutip Solopos.com dari Detik, Jumat (29/5/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya