SOLOPOS.COM - Kiki The Potters (Twitter.com)

Prostitusi artis yang menyeret Nikita Mirzani ditanggapi vokalis The Potters, Kiki.

Solopos.com, SOLO — Vokalis grup band The Potters, Kiki, turut berkomentar soal kasus prostitusi artis yang menyeret inisial NM atau Nikita Mirzani.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Melalui akun media sosial Twitter Kiki, ia mencuitkan komentar-komentar yang terkesan menyudutkan Niki. “Liat berita Terungkap Inisial NM tertangkap Prostitusi..ngaku kaya,fitnah org terus,akhirnya org tau dia jual diri..good Job pak Polisi,” tulisnya lewat akun @kikipotters, Jumat (11/12/2015).

Tak cukup sampai di situ, pada Sabtu (12/12/2015), Kiki menulis,“Lengkap sdh kasusnya mulai dri bikin onar, fitnah sd prostitute nah bntr lagi lu jadi tukang begal motor wkwkww.”

“Dulu fitnah dh ketemu gw kabur skrg, Ngatain zaskia gotic ini itu..skr ngakunya korban..ya korban mucikari ce,” tulis Kiki lagi.

Kiki bahkan menyebut Nikita Mirzani sebagai pribadi yang suka membuat ulah. “Seneng bgt bikin ulah.. bikin onar..prostitute…begal motor aja yg blom huahahaha. Kita nantikan kasus slanjutnya,” tulisnya.

Dirangkum Solopos.com dari Okezone, Selasa (15/12/2015), pada 2010, Nikita Mirzani dan Kiki terlibat perseteruan. Dua artis Tanah Air tersebut saling tuduh telah melakukan penganiayaan.

Niki mengaku Kiki menyiramnya dengan air panas, sementara Kiki tak merasa melakukan hal tersebut. Kiki justru mengaku Nikilah yang memukulnya, hingga mengalami luka-luka dan butuh perawatan medis. Ketika itu diketahui publik, Niki dan Kiki pernah berpacaran.

Sebelumnya, Nikita Mirzani dan Puty Revita digerebek polisi saat mereka di kamar hotel berbintang lima di Jakarta. Menurut polisi, NM dan PR ini terlibat dalam prostitusi artis dan ditangkap ketika hendak melayani klien.

Hingga berita ini diturunkan, Nikita Mirzani masih kukuh mengatakan dirinya tak terlibat dalam bisnis prostitusi. Bagi Niki, penangkapan dirinya adalah jebakan dari pihak tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya