SOLOPOS.COM - Tyas Mirasih (Instagram.com)

Prostitusi artis menyeret nama Tyas Mirasih sebagai salah satu pelakunya. Benarkah hal itu?

Solopos.com, SOLO — Gerah dengan hujatan para pembenci (haters) yang selalu mengungkit dugaan keterlibatan Tyas Mirasih dalam kasus prostitusi online, membuat artis tersebut mengecam tindakan itu. Alih-alih mendapat dukungan untuk melaporkan si hater ke polisi, Tyas malah ditantang balik oleh sebagian pengakses Internet (netizen).

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Seiring dengan kebebasan muncikari prostitusi artis, Robby Abbas, nama Tyas Mirasih kembali diungkit dalam kasus prostitusi artis. Hal itu lantaran Robby kecewa saat Tyas mengaku tak kenal dengannya, padahal menurut Robby sebelum ditangkap pada 2015 lalu, Tyas kerap menggunakan jasa Robby untuk berkencan dengan lelaki hidung belang.

Tak ayal, komentar negatif pun membanjiri akun media sosial Tyas Mirasih, terutama di Instagram. Merasa terganggu, akhirnya Tyas meng-capture salah satu akun hater yang mempertanyakan kebenaran isu Tyas dalam prostitusi artis. Dalam postingan tersebut, tampak Tyas menulis langsung komentar balasan untuk akun @meriaulfah.

“@meriaulfah hahaha kliatannya lugu? Mba pernah liat langsung saya melakukan tindakan apa emang? Kenapa baru skrg bilang gini? Sbelum ngomong ngga mikir yaa tadi?” tulis Tyas.

Akun hater itu pun langsung meminta maaf kepada Tyas dan lantas berdoa agar Tyas menjadi pribadi yang lebih baik.

Unggahan Tyas Mirasih (Instagram.com)

Unggahan Tyas Mirasih (Instagram.com)

Gemesshh sama mba ini. Ditunggu yang lain yaa tinggal capture cari beres deh,” tulis @tyasmirasih sebagai caption postingannya, seperti Solopos.com kutip dari akun IG Tyas, Kamis (12/5/2016).

Ternyata, unggahan Tyas berisi capture permintaan maaf hater dan caption-nya yang bernada kecaman, justru menuai komentar netizen lain yang menantangnya untuk melaporkan langsung RA alias Robby Abbas. Sebagaimana diketahui, RA adalah muncikari yang menguak nama Tyas Mirasih sebagai salah satu rekan bisnis esek-eseknya.

Laporin aja kl mng ga merasa bersalah mbak..ntar jg ketahuan siapa yg bener siapa yg salah. Berani mbak?” tulis @dewi_harmaini.

“Kenapa bukan RA yang dilaporin mb @tyasmirasih, yg jelas2 d tv nyebutin nama mb, klo mmg menyangkut nama baik n harga diri…Nah itu mb nya kan cuma komen, dan menklarifikasi benar gak yg dibilang RA,” tulis @rwbunda_chaca.

“Setuju gueh @rwbunda_chaca,” sahut @kartikasinaga08.

“@rwbunda_chaca Naaahhh iyaa bener setuju aku sama komentar mba,” timpal @imeldalarasti_real.

“Komen yg cerdas menurut sy @rwbunda_chaca scara si mbk @meriaulfah ini tau dr media2 online dan televisi, cm mungkin bahasa yg di sampaikan beliau kurang baik sj. Ayo mbk @tyasmirasih klo memang mbk gak merasa laporin itu si RA. Indonesia kn negara hukum,” tulis @mrs_sidarta.

Sementara itu, ada pula penggemar Tyas yang mendukung Tyas untuk melaporkan para haters.

“Tyas laporin aja tuh orang, agar jadi pembelajaran bagi haters utk tidak berkata atau menuliskan kata2 seenaknya saja, pdhal mrka bukan tuhan, dan lucunya lagi kdang2 mrka seakan2 lebih tau banyak ttg kita ketimbang kita sendiri..hahah go to hell haters..keep fighting tyas @tyasmirasih miss you,” tulis @er_one0508.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya