SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (JIBI/Solopos/Dok.)

Prostitusi artis mencatut nama Nikita Mirzani. Sebagai seseorang yang dekat dengan Nikita Mirzani, Samuel Rizal pun mengaku sangat cemas.

Solopos.com, SOLO – Artis dan model seksi Nikita Mirzani tersangkut masalah prostitusi. Setelah ditangkap di hotel, terlebih dahulu Nikita diperiksa di Mabes Polri lalu dibawa ke panti sosial untuk pendataan. Samuel Rizal sebagai seseorang yang kini tengah dekat dengan Nikita pun cemas.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Hal itu disampaikan secara langsung oleh Nikita. Menurut Nikita, Sammy panggilan akrab Samuel Rizal, terus menayakan kabar dirinya.

“Dia nanyain Niki gimana, ya dia cemas sih. Tapi setelah Niki kabarin dia sudah tenang,” terang Nikita saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015).

Lantas apakah Sammy jadi berpikiran negatif lantaran adanya berita seperti itu? Niki pun menegaskan bahwa Sammy adalah pria yang sangat dewasa.

“Dia tahu mana berita yang pantas ditelan secara mentah-mentah maupun mana yang harus ditanyakan lagi dengan Niki,” urai Nikita seperti dikutip Solopos.com dari Detik.com.

Hingga saat ini, hubungan keduanya masih berjalan baik-baik saja. Niki pun bersyukur karena Sammy percaya padanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya