SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Liputan6.com)

Prostitusi artis melibatkan nama Nikita Mirzani dan PR.

Solopos.com, JAKARTA – Kasus prostitusi artis kembali terungkap. Kali ini Bareskrim Polri yang bergerak. Dua artis perempuan NM dan PR diamankan dari hotel mewah di kawasan Sudirman, Jakarta.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Belakangan artis berinisial NM diakui Nikita Mirzani. Seperti dilansir Okezone, Kamis (10/12/2015), Petugas Direktorat Bareskrim Mabes Polri telah menangkap seorang artis wanita berinisial NM. Diketahui NM ditangkap karena diduga terlibat kasus prostitusi online.

Kepala Sub Direktorat II Tindak Pindana Umum Bareskrim Polri Kombes Pol Umar Surya mengatakan, artis tersebut ditangkap petugas di hotel berbintang lima.

“[NM] Ditangkap di hotel di kawasan HI [Hotel Indonesia],” ujar Umar saat dikonfirmasi, Kamis 10 Desember 2015 malam.

Umar menambahkan, petugas tidak hanya mengamankan artis berinisial NM. Tetapi juga mengamankan dua orang yang diduga sebagai mucikari.

Umar mengaku dirinya tidak bisa berkomentar banyak kapada awak media. Lantaran saat ini penyidik Bareskrim Mabes Polri sedang mendalami kasus dugaan prostitusi online tersebut. “Saat ini kami masih mendalami kasus ini,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya