SOLOPOS.COM - Tyas Mirasih (Instagram)

Prostitusi artis mengikutsertakan nama Tyas Mirasih.

Solopos.com, JAKARTA — Muncikari prostitusi artis Robby Abbas membongkar keterkaitan Tyas Mirasih dalam bisnis esek-esek tersebut. Ia menyesalkan sikap Tyas yang terus menyangkal mengenal dirinya.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Menurut Robby yang kini telah bebas dari tahanan, Tyas Mirasih kerap menggunakan jasanya untuk bisa berkencan dengan lelaki hidung belang. Untuk sekali kencan, biasanya Tyas mematok tarif puluhan juta rupiah.

“Harganya sekali main puluhan juta lah. Itu sudah lumayan mahal buat artis sekelas Tyas,” ujar Robby Abbas saat ditemui wartawan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/5/2016), sebagaimana dilansir Liputan6.

Tak hanya menyinggung tentang tarif Tyas Mirasih, Robby Abbas bahkan mengaku tahu pasti di mana saja lokasi artis 28 tahun itu biasa menghabiskan waktu bersama pria hidung belang untuk berkencan.

“Biasanya di sekitaran Jakarta saja. Kalau tempatnya saya tahu persis di mana,” kata Robby.

Robby Abbas mengaku kecewa dengan sikap Tyas Mirasih yang seolah tak peduli dengan nasibnya kala menjalani hukuman di balik jeruji besi. Ia juga membantah mengenal Robby Abbas dan menjalankan bisnis prostitusi artis.

“Soal Tyas Mirasih dia bilang enggak kenal sama gue, ‘hai Tyas gue kenal banget sama Anda 100 persen,” tandas Robby Abbas.

Robby Abbas terjaring dalam operasi pihak berwajib di 2015. Ketika itu, artis yang ikut tertangkap adalah model dan DJ Amel Alvi. Dalam proses penyelidikan, Tyas Mirasih juga sempat ikut dipanggil pihak berwajib. Namun ia membantah ikut dalam bisnis prostitusi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya